Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Minggu, 14 April 2013

    Peringatan 15 Tahun Perjalanan Yayasan Khoirun Nisa

    Dalam rangka hari ulang tahun Yayasan Khoirun Nisa' yang ke XV, MT.Khoirun Nisa' XV, MT.As Sakinah XII dan MT.Ulul Azmi VI maka pada hari Minggu (7/4/13) bertempat di Pendopo Pemerintah Kabupaten Jombang diselenggarakan Peringatan hari ulang tahun bersama dengan tema "15 Tahun Perjalanan Yayasan Khoirun Nisa' Mengasah Permata Iman, Cerdaskan Otak dan Cerdaskan Hati''.

    Dalam peringatan ulang tahun kali ini jamaah yang hadir tidak hanya dari Kabupaten Jombang saja tetapi juga perwakilan dari luar kota diantaranya perwakilan jamaah dari Probolinggo, Madiun, Magetan, Ponorogo, Nganjuk dan perwkilan dari Kertosono. Bahkan erwakilan dari Madiun membawa rombongan 2 bis. Yayasan Khoirun Nisa' sendiri berdiri pada tanggal 11 maret 1998.<

    Dalam sambutannya Drs H suyanto MM Bupati Jombang menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran pengurus yayasan serta jamaah Majelis Taklim Khoirun Nisa', MT. As Sakinah,MT. Ulul azmi. Karena hadirnya yayasan Khoirun Nisa' ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Jombang dalam rangka meningkatkan ketakwaan dan keimanan warga masyarakat kabupaten Jombang.

    "Dan sekaligus pada momen peringatan hari ulang tahun ini semoga benar benar dapat menjalin, memupuk dan sekaligus memelihara tali silaturahim diantara warga masyarakat Kabupaten Jombang," Ujar suyanto Bupati Jombang.

    Sementara itu H.Saifullah Yusuf Wakil gubernur Jawa Timur yang tidak dapat hadir secara langsung pada peringatan ulang tahun kali ini. Dalam teleconfrencenya Gus ipul menyampaikan kebanggaan atas adanya Yayasan Khirun Nisa' karena paling tidak ada tempat untuk belajar bagi masyarakat, yang mana ini akan dapat menjadikan kita orang yang terbaik menurut Rosululloh SAW.

     "Dan semoga Khoirun Nisa' ini dapat mewarnai perjalanan masyarakat Jombang untuk menjadikan masyarakat Jombang yang maju dan sekaligus mempunyai akhlak yang baik,"pungkas gus Ipul. (Jodhie_SJAM)

     Jombang,7 April 2013
     RADIO SUARA JOMBANG AM

    0 komentar:

    Posting Komentar