Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 15 April 2013

    Launching Tahapan Pemilukada Jawa Timur 2013

    Berkacamata: Bupati Suyanto bersama Forpimda dan KPU
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang pada hari Sabtu (13/4/13) di Alon Alon Kabupaten Jombang, melakukan launching tahapan penting Pemilihan Kepala Daerah(Gubernur) dan Wakil Kepala Daerah (Wakil Gubernur) Jawa Timur (Pilgub Jatim). 

    Pilgub Jatim sendiri akan digelar pada tanggal 29 Agustus 2013. Dan menurut Machwal Huda Ketua KPU Jombang mengatakan bahwa pada minggu ini tahapan pilgub adalah penyusunan data pemilih berdasarkan dokumen DP4. "Dan launching tahapan pilgub tersebut juga dilakukan serentak oleh KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur", ungkap Machwal Huda.

    Dalam kesempatan ini Drs. H. Suyanto MM Bupati Jombang memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Jombang yang telah berpartisipasi aktif dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Sebab pada tahun ini (2013) akan dilaksanakan Pilbup 5 Juni dan Pilgub pada 29 Agustus mendatang. 

    "Saya yakin masyarakat Jombang sudah sangat dewasa dan cerdas  menyikapi perbedaan aspirasi politik", ungkap Suyanto Bupati Jombang. 

     Dalam acara yang dikemas dalam panggung rakyat tersebut juga diadakan doa bersama lintas agama yang dipimpin oleh masing masing pemuka agama. Dalam launching tersebut dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Jombang serta KPPS se Kabupaten Jombang. (Jodhie_SJAM)

     Jombang,13 April 2013 
     Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar