Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Kamis, 18 April 2013

    Bupati Suyanto Lantik Empat Kades terpilih

    Setelah pelaksanakan pemilihan Kepala Desa secara langsung dan serentak di empat desa pada hari Minggu(7/4/13) sukses dilaksanakan, maka empat Kepala Desa terpilih tersebut akhirnya dilantik oleh Drs H.Suyanto MMA Bupati Jombang di Pendopo Pemerintah Kabupaten Jombang pada hari Rabu (17/4/13). 

    Empat Kepala Desa terpilh tersebut adalah Supranoto Kepala Desa Jatigedong Kecamatan Ploso, Totok Soetjahjo Kepala Desa Sengon Kecamatan Jombang, Abdul Choir Kepala Desa Jombatan Kecamatan Kesamben, Rais Kepala Desa Sumbergondang Kecamatan Kabuh.

    Dalam sambutannya setelah melantik empat kepala desa tersebut Suyanto Bupati Jombang menyampaikan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat dan semua pihak yang telah membantu hingga pilkades di empat desa tersebut dapat berjalan dengan aman, damai, tertib dan lancar. “Pelantikan ini adalah hasil dari proses pemilihan kepala desa serentak di empat desa tadi yang berjalan dengan aman, damai, tertib dan lancar,”ungkap Suyanto Bupati Jombang. 

    Dalam kesempatan ini Suyanto Bupati Jombang mengungkapkan bahwa agar empat Kepala Desa yang dilantik tersebut, untuk dapat memacu kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa yang berkualitas, pembangunan yang maju dan lebih bergairah serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik di masyarakat desa. “Saya juga mengingatkan bahwa mulai hari ini para kepala desa yang dilantik adalah pimpinan pemerintahan desa maka dari itu masyarakat desa telah menunggu darma bhakti dan pengabdian saudara. Oleh karena itu segera laksanakan tugas dan kewajiban baik itu urusan pemerintahan, pembanguanan, pelayanan masyarakat dengan sebaik baiknya sesuai dengan tupoksi serta peran kepala desa,” ujar bupati Suyanto. 

    Dalam kesempatan Bupati Suyanto juga berpesan agar sebagai pemimpin masyarakat, kepala desa harus dapat mengayomi dan menjadi panutan di masyarakatnya. Baik dalam sikap dan pribadinya, keluarga maupun figur ketokohan yang dapat menjadi inspirator bagi terciptanya masyarakat yang guyub rukun, bersatu dan sejahtera. “Dan jangan lupa untuk senantiasa melakukan kerja sama dan koordinasi serta konsolidasi dengan badan perwakilan Desa(BPD), RT, RW, Perangkat Desa, dan memberdayakan lembaga lembaga masyarakat, kelompok kelompok masyarakat, karang taruna, PKK dan lain sabagainya,” pesan Bupati Suyanto. (Jodhie_SJAM)

     Jombang, 17 April 2013
    Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar