Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Selasa, 20 Desember 2011

    Pengurus Wushu Jombang Harus Solid Dan Kompak


    Pengurus Wushu Indonesia (WI) Kabupaten Jombang periode 2011-2014 dikukuhkan. Pengukuhan nahkoda dan awak dari cabang olahraga wushu  Jombang yakni  Dr. Zulfikar As’at, yang terpilih  sebagai ketua umum dihadiri oleh Wabup Jombang Widjono Suparno. Pengukuhan dilakukan oleh Wignyo Handoyo Pengurus Provinsi Wushu Indonesia Jawa Timur di ruang Bung Tomo Kantor Pemkab Jombang pada Jum’at (`16/12) malam.

    Dalam sambutannya, Widjono Suparno berharap kepada Ketua Cabor Wushu Jombang yang baru , yakni Dr. Zulfikar As’at yang akrab disapa dengan gus Ufik  untuk  memperkenalkan dan menggelorakan olahraga tersebut. "Saya minta cabor wushu ini lebih dimasyarakatkan, sehingga diharapkan akan muncul  atlet-atlet muda yang  bisa mengukir prestasi  dicabang olahraga ini”, tuturnya.

    Drs. H. Widjono Suparno Msi juga   meminta ketua  Umum  Dr.Zulfikar As’at beserta jajaran pengurus kabupaten Wushu yang baru dikukuhkan untuk segera menyusun dan merumuskan program kerjanya.  “Untuk melahirkan pendekar-pendekar wushu yang berprestasi, yang terpenting adalah para pengurus wushu harus solid dan kompak dan bekerja lebih keras”, tandas wabup Widjono.

    Cabor ini merupakan cabang tambahan yang diputuskan KONI Jatim, untuk  melengkapi jumlah  cabor yang digelar pada Porprov  ke-III. Para  atlet wushu Jombang telah bekerja  keras melakukan latihan rutin, bukan hanya saat diterapkan TC tetapi juga sudah dilakukan di perguruan masing-masing. Terbukti cabor ini telah mampu meraih medali perunggu pada Porprov III.

    Hingga sekarang Wushu Jombang memiliki tujuh sasana. Yaitu di SKB Gudo,  Ainfa Sidowarek Ngoro, Miskat Al Anwar   SMA I Ngoro, Cendana Sakti Jombang, Satria Sakti Jombang, MASS Tebuireng dan MI Al-Wathoniyah Bareng. (Wati_SJAM)


    Jombang, 16 Desember 2011
    LPPL  Radio Suara Jombang AM

    4 komentar: