Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Rabu, 14 Desember 2011

    KOBE Di Radio Suara Jombang AM


    Grup musik cadas lokal KOBE dari Sidoarjo, Jawa Timur, yang kini telah ngetop dan  baru saja merilis album terbarunya  “No Comment”,  pada Selasa (13/12) malam bertandang ke LPPL Radio Suara Jombang AM (RKPD Jombang). Group yang pernah  popular  dengan albumnya  POSITIVE THINKING ini tiba pukul 19.30 WIB  lengkap bersama seluruh personilnya.

    Selama satu jam KOBE berdialog dengan pendengar radio SJAM 792 , mulai jam 20.00 s/d 21.00 WIB.  Pertanyaan via telpon juga sms dari pendengar  dijawab oleh mereka dengan ramah dan diselingi canda tawa khas anak muda.
    Saat ini, kesibukan mereka memang tengah melakukan promo ke radio-radio. Daerah tujuan adalah  Jawa Barat, selanjutnya ke Jawa Timur dan Jawa Tengah.  Namun ketika di Jombang KOBE meluangkan waktu untuk mampir ke radio milik pemkab Jombang yang berada di jalur AM dan sudah bersiaran dijalur streaming ini. ”Kami sangat senang dan berterima kasih dapat ngobrol bareng diajang Fresh Musik Indonesia Radio Suara Jombang AM malam ini”, tutur  Cheko  Vokalis KOBE.  Yang juga diamini oleh  Helmi Guitar,  Pay Bass,  Rendy DJ juga  Idham Drum.
    Kobe, grup band asal Sidoarjo, Jawa Timur mulai dikenal tahun 2007, lantaran performa gemilangnya didalam festival rock tahunan yang digagas Log Zhelebour. Ketertarikan Log pada arek-arek bergenre musik nu metal itu, membuahkan hasil bagus, dimulai dari debut album Positive Thinking yang hingga kini format fisik kasetnya saja masih laku terjual sampai 25 ribu buah, plus CD yang mendekati angka lima ribu keping, serta tigaratus ribu pengunduh di jaringan situs online.
    Untuk memotivasi band-band indi yang ada ditanah air, Kobe juga memberikan motivasi bagi mereka. “Kami bisa seperti sekarang ini karena ketekunan, kesabaran dan selalu memberikan sesuatu yang unik yang beda, itu kuncinya”, tutur Helmi.
    Diakui KOBE memang mereka jarang tampil di televisi. Walau jarang dapat kesempatan tampil di layar kaca, namun  lagu-lagu kobe sangat dikenal kalangan remaja. Kepada manajer LPPL Radio Suara Jombang AM, Kobe juga memberikan kenang-kenangan  album No Comment yang di rilis pertengahan Juli 2011.
    KOBE yang pernah menjadi band pembuka grup metal mancanegara, Skid Row, dalam tur di 5 kota di Indonesia pada 2008 lalu ini di Radio Suara Jombang AM sempat menyanyikan salah satu lagunya secara akustik yang berbandrol “ Posesif”  dan “Optimis” . KOBE berjanji akan mampir ke radio Suara Jombang AM kembali apabila ke Jombang. (Wati_Radio Suara Jombang AM)

    Jombang, 13 Desember 2011
    Radio Suara Jombang AM

    1 komentar:

    1. Wow... seru, asyik bener anak KOBE.. gak sombong.
      Kapan ke Suara Jombang AM lagi...??

      BalasHapus