Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Selasa, 06 Desember 2011

    Jombang Raih Profesionalisme Award


    Inovasi dan pemikiran cemerlang makin nampak dalam diri Bupati Jombang, Drs.H. Suyanto,MM. Setelah beberapa waktu lalu bupati 2 periode ini menorehkan prestasi sebagai pimpinan daerah penuh inovasi

    dan terobosan brilian, Selasa (29/11) pagi, ia kembali menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Drs.H.Soekarwo.

    Meski cuaca diselimuti awan mendung hingga hujan lebat, namun tak menyurutkan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Propinsi Jatim untuk menghelat upacara yang dipusatkan di Gedung Grahadi Surabaya dalam rangka HUT KORPRI ke-40 tahun 2011.

    Kota santri kembali menorehkan prestasi dengan meraih “Profesionalisme Award 2011” kategori dewan pengurus KORPRI kabupaten / kota yang diberikan langsung oleh Gubernur Jatim Drs.H.Soekarwo.  Dalam penyerahan tersebut Jombang menerima predikat terbaik bersama Malang, Magetan, Sidoarjo, dan Mojokerto.

    Gubernur Jatim, Soekarwo mengucapkan terima kasih atas segala bentuk pengabdian dan loyalitas KORPRI Jatim dalam melayani masyarakat. “Mari kita perkuat kelembagaan KORPRI dengan tetap melakukan yang terbaik di bidang pelayanan public,” tegasnya.

    Meski diguyur hujan lebat, ratusan peserta upacara tak bergeming. Bahkan tetap khidmat mengikuti upacara hingga akhir. Ini mengundang pujian deras dari Soekarwo yang kala itu menjadi Inspektur Upacara. “Kalau saja podium saya agak maju, mungkin saya juga kehujanan, tapi saya salut terhadap anda semua, inilah anggota KORPRI Jawa Timur,” pungkasnya. (Dedi_SJAM)

    Jombang, 5 Desember 2011
    LPPL Radio Suara Jombang AM 

    0 komentar:

    Posting Komentar