Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Kamis, 29 Desember 2011

    Gelar Pentas Seni Akhir Tahun Di Radio Suara Jombang AM



    Dipenghujung  tahun 2011, Jombang Art Community bekerjasama dengan Disporabudpar, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jombang, Humas  Kab. Jombang dan Radio Suara Jombang AM (RKPD) menggelar Pentas Seni dan Budaya.

    Pentas seni dan budaya yang memasuki jurnal ke delapan ini digelar dihalaman radio Suara Jombang AM eks RKPD Jombang. Dengan mengambil tema “Sapa Budaya di Kampung Cinta”, suguhan yang ditampilkan antara lain  pertunjukan seni tradisional, mandarin dan band dibalut musik konvensional akan membawa misi kolaborasi.

    Angkringan Seni adalah nama pertunjukan yang sebelumnya selalu biasa digelar di pendopo kantor Dinas Nakertrans (di perempatan Kebon Rojo Jombang ) yang dipelopori oleh Dekajo (Dewan Kesenian Jombang).

    Untuk khusus pementasan dipenghujung tahun 2011 ini special  digelar pada Jum’at (30/12/2011) di Graha Media PWI dan Radio Suara Jombang AM di Jl.Wakhid Hasyim 133 Jombang.

    Gong acara dimulai pukul 15.00 WIB dengan pembuka pertunjukan musik tradisional. Dilanjut dengan beberapa pertunjukan musik mandarin dan terkahir penampilan 4 band asal   Jombang.

    Salah satu band yang tampil adalah Saint Angel. Band beraliran hip core yang berdiri pada tahun 2004 di Mojokerto ini akan menghibur warga Jombang dengan lagu-lagu indie milik mereka. Boy (27) basis Saint Angel yang juga karyawan salah satu radio di Jombang mengaku senang dapat pentas di Jombang.

    “Memang kami terbentuk di Mojokerto, namun personel kami asli Jombang, lewat acara Angkringan Seni yang mengkolaborasikan musik tradisional dan modern kami ingin menunjukkan bahwa musik itu universal,” tegas pengagum Saint Loco ini (Dedi_ Radio Suara Jombang AM)

    Jombang, 29 Desember 2011
    LPPL Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar