Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Selasa, 06 Desember 2011

    Ibu Berperan Penting Mengatasi Kerusakan Moral

    Menteri Agama RI, Suryadharma Ali, menghadiri peringatan 10 Muharram atau Suwelasan di Pondok Pesantren  Darul Ulum Rejoso Peterongan Jombang, pada Selasa (6/12/2011)siang. Selain Menteri Agama RI, hadir pula wakil gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf  atau Gus Ipul.

    Di hadapan ribuan Jamaah Thoroqoh Qodiriyah Wan Naqsyabandiyah, Suryadharma Ali mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi positif terhadap ribuan hadirin yang datang. Ia berharap, budaya haus ilmu terus dilakukan dengan menggelar forum-forum pengajian.

    Khusus kepada ibu-ibu yang hadir, Menteri Agama Suryadharma Ali  mewanti-wanti agar selalu mendampingi anak-anaknya dalam segala hal. Alasannya, sosok ibu punya peran sangat penting dalam menciptakan Sumber Daya Manusia. "Sekarang ini kerusakan moral semakin menjadi. Nah, kondisi itu membutuhkan peran yang signifikan dari sosok Ibu," tuturnya berpesan.

    Sementara itu Gus Ipul mengungkapkan, peran jamaah thoriqoh sangat besar terhadap kondisi Jatim. Menurutnya, kondisi Jatim yang aman dan damai itu tidak lepas dari peran jamaah thoriqoh dan juga doa para ulama. "Saya jadi Wagub juga berkat doa dari para kiai dan jamaah thoriqoh," cetus Gus Ipul.(Wati_SJAM)

    Jombang, 6 Desember 2011
    LPPL Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar