Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Rabu, 16 Maret 2011

    Tekan Lakalantas, Satlantas Jombang Pasang CCTV di Jalur Maut

    Satlantas Polres Jombang seakan dipaksa terus berinovasi untuk menekan kenaikan tingkat kecelakaan. Beberapa waktu lalu inovasi Satlantas yang dipromosikan di tiap perempatan jalan protokol kota santri adalah sms online satlantas yang siaga 24 jam nonstop untuk melayani pengaduan masyarakat.

    Ada 2 jalur yang patut diwaspadai oleh pengendara karena dinilai paling sering terjadi laka. “Kalau dilihat beberapa titik rawan laka di Jombang ada di jalan raya Sembung, Kalasemanding Perak, jalan raya Tejo Mojoagung dua titik ini banyak terjadi kasus kecelakaan” tegas Wakapolres Jombang Kompol Deden S Imhar.

    Menyikapi kasus laka yang sering terjadi di beberapa jalur maut yang dinilai rawan kecelakaan, Wakapolres Jombang Kompol Deden S Imhar menegaskan Polres Jombang akan segera melakukan pemasangan CCTV di beberapa titik. “Pemasangan CCTV ini akan kita tempatkan di jalan embong miring Denanyar dan perempatan Gambiran” kata Deden.

    Disinggung mengenai anggaran dana untuk pemasangan fasilitas CCTV di 2 titik tersebut menurut Deden dilakukan secara swadaya. “Ini kita lakukan swadaya dari Polres Jombang sendiri” tegasnya.

    Kasus laka yang mengalami penigkatan, lanjut Deden, disebabkan oleh beberapa faktor yakni faktor human eror, sarana infastruktur jalan yang rusak dan tak layak dilewati serta faktor cuaca. (Dedi_SJAM)

    Jombang, 16 Maret 2011
    Tim Liputan SJAM

    0 komentar:

    Posting Komentar