Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Minggu, 27 Maret 2011

    3650 Hari Radar Mojokerto Berbagi Informasi, Gelar Baksos

    Genap berusia 10 tahun atau 3.650 hari Radar Mojokerto berbagi informasi di wilayah Jombang – Mojokerto. Guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya dengan latar belakang ekonomi sulit, koran group Jawa Pos ini menggelar bakti sosial yang dipusatkan di Kecamatan Kabuh Jombang pada Sabtu (26/3) pagi.

    Dalam baksos ini, Radar menggandeng IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Jombang dan UTD (Unit Tranfusi Darah) Jombang. Masyarakat yang membutuhkan obat, bisa langsung terlayani, karena fokus kegiatan baksos ini memang pengobatan gratis. “Memang fokus kegiatan ini adalah pengobatan, jadi kalau peserta sudah datang acara akan langsung dimulai” tegas Nur Kholis, ketua panitia.

    Tak hanya orang tua dan manula, namun para siswa dan guru juga turut berpartisipasi dalam baksos yang digelar di Gedung Serba Guna Karangpakis Kabuh. Baksos pengobatan gratis dan donor darah massal ini juga turut mengundang mahasiswa STIKES Pemkab Jombang untuk berpartisipasi.

    Bupati Suyanto juga hadir didampingi Wabub Widjono Soeparno. Ketika memberikan sambutan Bupati Suyanto mengucapkan selamat kepada Radar Mojokerto. “Dengan adanya baksos ini membuktikan bahwa Radar Mojokerto semakin menyatu dengan masyarakat” kata Suyanto.

    “Mudah-mudahan kedepan kegiatan seperti ini makin sering dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat” tambahnya. Suyanto juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Radar Mojokerto, dan mengharap koran yang terbit di wilayah Jombang – Mojokerto ini makin berkembang.

    Dalam kesempatan tersebut, Wabup Widjono sempat mendonorkan darahnya didampingi petugas dari UTD PMI. General Manager Radar Mojokerto, Naning Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jombang atas kerjasama yang telah dibangun selama ini. “Matur Nuhun Pak Bupati, Pak Wabup dan Pemkab Jombang atas kritik dan sarannya selama ini” ujarnya.

    Sebelum meninggalkan lokasi, Bupati Suyanto menerima kenang-kenangan dari Naning Yusuf berupa koran edisi khusus Radar Mojokerto bergambar Bupati Suyanto. (Dedi_SJAM)

    Jombang, 26 Maret 2011
    Tim Liputan SJAM

    0 komentar:

    Posting Komentar