Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 11 Maret 2011

    Pisah Kenal Kabag Humas Pemkab Jombang

    Drs. Mochammad Saleh Kepala Bagian Humas Kab.Jombang kini menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD), posisinya digantikan Dra. Tri Endah Sektiwati yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD).

    Kamis (10/3) kemarin, keduanya secara resmi menggelar serah terima jabatan di Studio LPPL Suara Jombang AM. Dalam kesempatan tersebut turut diundang para pekerja pers yang tergabung dalam PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dan Iwajo (Ikatan Wartawan Jombang).

    Selain Kabag Humas, Kasubag Peliputan dan Pemberitaan juga mengalami pergantian yang sebelumnya dijabat oleh Sugeng, kini posisinya digantikan oleh M. Rodi yang sebelumnya satu kantor dengan Kabag Humas yang baru. Sedangkan Sugeng kini menjabat sebagai Kepala Seksi Sosial Budaya di Kantor Kecamatan Ploso.

    Dalam sambutannya, M.Saleh berpesan kepada para wartawan agar selalu membina keakraban meskipun dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Kabag Humas. Selain itu lebih lanjut Saleh juga menyampaikan pesan dari Bupati Jombang kepada wartawan untuk membuat pemberitaan yang berimbang.

    “Kalau kata Pak Bupati, mengkritik boleh, nyenthil boleh tapi harus berimbang” kata Saleh. Kabag Humas yang baru yakni Dra Tri Endah Sektiwati tak lain adalah teman masa kecil M. Saleh, dalam pisah kenal tersebut Tri Endah sempat membuka memory dan kenangan masa kecilnya.

    “Dulu saya panggil Dik Saleh, tapi karena sudah sama tuanya saya panggil Mas aja” tegasnya disambut gerr tamu undangan. “Mas Saleh ini teman kecil saya, halaman rumahnya luas, kebetulan rumah kami bersebelahan, mainnya dulu ya srambangan” kenang Endah.

    Dengan jabatan barunya, Tri Endah berharap dapat memaksimalkan kinerja Bagian Humas Kab.Jombang, serta dapat melakukan pembangunan terhadap Gedung Studio LPPL Suara Jombang AM. (Dedi_SJAM)


    Jombang, 11 Maret 2011
    Tim Liputan SJAM

    0 komentar:

    Posting Komentar