Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 10 Desember 2012

    RSUD Jombang Bertekad Wujudkan Masyarakat Sehat dan Mandiri





    Suasana Minggu (9/12/12) pagi yang redup dan sejuk dihalaman RSUD Jombang tampak ramai. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan yang ke 48 RSUD Jombang menggelar kegiatan jalan sehat. Acara yang diikuti seluruh keluarga besar karyawan karyawati RSUD Jombang tersebut diawali dengan senam cuci tangan. “Semoga senam cuci tangan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat karena memang cuci tangan mempunyai arti penting bagi kesehatan manusia,” ujar Drs H. Widjono Soeparno Msi, Wakil Bupati  Jombang yang hadir bersama Ibu Susi Widjono Soeparno dan mengikuti senam cuci tangan tersebut.

    Dalam sambutannya Widjono Soeparno Wabup Jombang berharap acara yang diikuti oleh seluruh keluarga besar karyawan karyawati RSUD Jombang  tersebut dapat mensolidkan kinerja karyawan karyawati RSUD Jombang. “Saya berharap acara pagi ini dapat mensolidkan kita semua dan dapat menjalin silaturahmi diantara karyawan semua,” ujar Wabup Widjono

    Acara yang seharusnya dikemas dengan Jalan sehat tersebut,mendadak gagal. Karena pagi itu secara tiba tiba cuaca yang redup dan tiba-tiba langit semakin gelap dan disusul hujan turun,  memaksa panitia membatalkan untuk tidak jadi jalan sehat. Acara hanya dilanjutkan dengan hiburan di panggung serta pengundian hadiah /dorprise. Dalam acara ini Widjono Soeparno Wabup Jombang juga mengajak untuk mendukung Gerakan Indonesia Bersih yang memang sudah dicanangkan secara Nasional.

    Mengenai tema HKN ke 48 yaitu “Ibu Selamat Anak Sehat” ,serta tema yang diusung oleh RSUD Jombang dalam acara ini yaitu “Satu Tekad Menuju Masyarakat Yang Sehat dan Mandiri”  Widjono Soeparno Wabup Jombang berharap itu menjadi sebuah komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyakat.

    “Saya berharap dengan tema HKN ke 48 yang dikolaborasikan denga tema acara yang digelar di RSUD Jombang ini dapat menjadikan sebuah kmitmen bagi kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Apalagi saat ini RSUD Jombang   telah  ditunjuk untuk mewakili Jawa Timur dalam penilaian Lomba RSSIB (Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi) dalam penilaian tingkat Nasional,’’ ujar Widjono Soeparno.

                    Selain senam sehat dan pengundian Doorprise dalam acara pagi itu, Widjono Soeparno didampingi drg. Subandriyah MKP Direktur RSUD Jombang   juga berkesempatan melounching kamar operasi IGD yang berjumlah tiga ruangan yang nantinya digunakan sebagai tindak kegawat daruratan yang melayani 24 jam. (Jodhie/*WT_SJAM)

    Jombang, 9 Desember 2012
    AM 792 KHZ Radio Suara Jombang



      

    0 komentar:

    Posting Komentar