Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Kamis, 06 Oktober 2011

    Wabup Widjono Ajak Masyarakat Menyukseskan Gadardora 2011

    “Mari kita sukseskan Gadardora (Gerakan Sadar Donor Darah) 2011 untuk menolong sesama”, demikian seruan dan ajakan Wakil Bupati Jombang Drs. Widjono Suparno Msi kepada masyarakat usai mendonorkan darahnya kemarin. Kegiatan donor darah memang sudah rutin dilakukan mantan sekda Jombang ini. Baik langsung ke UTD PMI Jombang maupun pada kegiatan-kegiatan sosial donor darah yang dilakukan dibeberapa tempat.

    Pada Rabu, 5 Oktober 2011(pagi) Wabup Widjono Suparno mendonorkan darahnya di Rumah Sakit NU yang berlokasi diJl.KH. Hasyim Ashari. Rumah Sakit ini memang belum beroperasi, karena memang belum di resmikan. Tapi dalam rangka Harlah NU ke 85 dan HUT PMI ke 66 tahun 2011, dilokasi RSNU Jombang yang rencananya akan diresmikan awal tahun depan ini, dijadikan tempat kegiatan sosial donor darah sukarela.

    “Donor darah ini menjadi penting bagi kita juga orang lain. Sebab,. selain kita sehat, setetes darah kita ini, begitu berarti bagi nyawa orang lain yang saat itu betul-betul membutuhkan”, tuturnya

    Widjono Suparno Wakil Bupati Jombang mengajak masyarakat untuk peduli sesama untuk memulai membudayakan gaya hidup sehat dengan cara aktif secara periodik melakukan donor darah ke Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia terdekat. Menurutnya dengan melakukan donor darah berarti kita telah peduli dengan nyawa sesama.

    Selain wabup Widjono Suparno, pagi itu juga tampak KH. Junaedi Hidayat, jugabersama para pelajar dan masyarakat umum juga mendonorkan darahnya. Donor darah yang diikuti warga nadliyin pagi itu terkumpul 62 kantong. (Wati_SJAM)

    Jombang, 5 Oktober 2011
    Tim Liputan Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar