Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 04 November 2013

    Jumat Keliling : Komitmen Bupati untuk Mendekatkan Diri dengan Masyarakat

    Kegiatan Jum’atan bersama Bupati kali ini bertempat di Masjid Miftahul Jannah Desa Krembangan Gudo (25/10/2013) yang dihadiri oleh forpimda dan seluruh skpd di lingkup Pemerintah Kabpaten Jombang merupakan langkah Bupati Nyono Suharli untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus ingin mendengarkan secara langsung permasalahan yang ada di desa tersebut. Melalui forum ini juga akan dimusyawarahkan bagaimana memecahkan permasalahan tersebut secara bersama-sama dengan masyarakat sehingga akan tercapai mufakat.

    Bupati Jombang, tidak henti-hentinya selalu mengingatkan pada kita semua untuk terus beribadah dan berdoa agar pembangunan yang akan dilaksanakan pada masa yang akan datang berjalan mulus, tidak ada suatu hambatan yang berarti sehingga apa yang dicita-citakan bersama akan terwujud seiring dengan visi dan misi Bupati, Jombang Sejahtera Untuk Semua. Lebih lanjut dalam sambutannya, Bupati menyampaikan program 500 juta per tahun per desa, dimana akan mulai dilaksanakan pada tahun 2014 mendatang. 30% diantaranya berupa dana dalam bentuk anggaran desa dan 70% lainnya dalam bentuk program yaitu berupa fisik, sarana dan prasarana, pendidikan, kesehatan dan pengadaan kendaraan operasional yang dikenal dengan kendaraan siaga mandiri yang diperuntukkan bagi setiap desa sebagai keperluan masyarakat.

    Menjawab pertanyaan dari takmir masjid, sekaligus tokoh agama dan pejabat sementara kepala Desa Krembangan untuk memperhatikan nasib para takmir masjid yang selama ini sama sekali tidak tersentuh oleh pemerintah, Bupati secara santai menjelaskan bahwa “Panjenengan tidak usah kawatir, karena  tekad saya untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Jombang sudah bulat, termasuk kepada para takmir, pungkasnya. Sekali lagi  bupati juga berpesan untuk terus mendukung program-program pembangunan yang sudah diamanatkan sesuai dengan visi dan misi bupati terpilih.

    Pada kesempatan itu juga,diberikan bantuan kepada takmir masjid, TPQ dan anak yatim sebagai  bentuk kepedulian pemerintah kepada kaum yang membutuhkan.(aries sjam)

    0 komentar:

    Posting Komentar