Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Rabu, 20 November 2013

    Ketua TP PKK Kabupaten Jombang Buka Lomba Mewarnai TK - RA Se Kabupaten Jombang




    Ir. Tjaturina Wihandoko melihat dari dekat anak-anak peserta lomba mewarnai

    Lomba Mewarnai : TK -RA Se Kabupaten Jombang
    Ir. Hj. Tjaturina Yuliastuti Wihandoko,MM,  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang mengapresiasi positif kegiatan lomba mewarnai yang di selenggarakan oleh Panitia dan Pengelola Waterboom Kolam Renang Tirta Winata yang ada di desa Cangringrandu Kecamatan Perak.

    Lomba mewarnai memperebutkan piala Bupati yang diselenggarakan pada Sabtu, 16 Nopember 2013  diikuti anak-anak kelas A dan B dari  TK dan RA se Kabupaten Jombang  dengan tema  Meningkatkan Kreatifitas  Dan Daya Pikir Anak Usia Dini. 

    Dengan kegiatan mewarnai  anak - anak diharapkan dapat tumbuh dan berkembang menjadi dirinya sendiri, untuk meraih masa depan menjadi anak yang cerdas ceria dan berbudi luhur. 

    Hj. Tjaturina Yuliastuti Wihandoko ,MM istri Bupati Jombang  yang akrab di sapa Bu Nyono, mengajak para orangtua untuk terus menggali potensi, bakat serta kreatifitas anak-anak sejak usia  dini. Dengan menggambar anak dapat menyalurkan bakat seninya sehingga berkembang sesuai dengan potensi masing – masing.

     “Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada para orangtua yang dengan penuh kesabaran  dan kasih sayang memberikan motivasi, support kepada putra putrinya untuk berekspresi dan berkreasi. Mari Ibu,  kita gali dan kita dukung  bakat serta potensi  anak-anak kita sejak usia dini, sehingga kelak mereka akan menjadi anak yang cerdas, percaya diri,  berprestasi, dan membanggakan orangtuanya juga bangsa dan negaranya”, tuturnya.

    Pada kesempatan tersebut, Bu Nyono juga melihat satu persatu anak-anak yang tengah mewarnai, sambil menyapa para guru pendamping juga orang tua murid dengan ramah dan penuh keakraban. Sesekali  Ibu nya masyarakat Jombang ini juga mengajak ngobrol dan foto bersama dengan mereka.   
    “Anak-anakku, warnai gambar kalian dengan warna yang cantik dan bagus ya nak, nanti kalian tunjukkan kepada Mama, semoga kalian menjadi  anak-anak yang cerdas, berprestasi dan menjadi anak-anak yang berakhlak mulia” tutur Bu Nyono yang diamini oleh semua yang hadir.

    Pembukaan lomba mewarnai dihadiri oleh wakil ketua DPRD, Gangsar Raharjo, Kepala Disporabudpar, Camat Perak beserta Istri,  Muspika, Danramil, Pokja II Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang.(Wati_Humas Jombang)

    0 komentar:

    Posting Komentar