Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Sabtu, 16 November 2013

    Tasyakuran Jam’iyyah Kautsaran Putri Haajarulloh Shiddiqiyyah Di Alon Alon Jombang



    Tasyakuran Tahun Baru Hijriyyah 1435 H yang dipelopori Jam’iyyah Kautsaran Putri Haajarulloh Shiddiqiyyah,  berlangsung di alon-alon Kabupaten Jombang. Berbagai acara digelar selama tiga hari, dimulai dari Jum’at (15 Nopember 2013 sampai 17 Nopember 2013). Dengan kegiatan ini diharapkan   semangat mensyukuri tahun hijrah Nabi akan lebih mengena di berbagai kalangan penduduk Kabupaten Jombang.

    Bupati Jombang, Drs. Ec H. Nyono Suharli Wihandoko  senang Kabupaten Jombang mendapat kunjungan jamaah dari berbagai daerah di Indonesia.  Bupati juga mengapresiasi positif kontribusi dari Pondok Pesantren Shiddiqiyyah yang luar biasa terhadap pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jombang, baik berupa santunan, bedah rumah, dll.  “Luar biasa, pak Kyai selalu mengingatkan kepada kita untuk melakukan 3 S,  yakni  Silaturahmi, Sodaqoh dan Santun”, tutur Bupati Nyono Suharli usai melakukan donor darah di posko Donor Darah.

    “Alhamdulillah kegiatan Jam’iyyah Kautsaran Putri Haajarulloh Shiddiqiyyah Se Indonesia  dalam rangka Tasyakuran Tahun Baru Hijriyyah 1435 H di gelar di Jombang, kemarin diawali dengan istiqhosah di pendopo, dilanjut pagi ini (16/11) dengan donor darah, juga ada bazar, untuk puncak acaranya Minggu pagi ”,tambah  Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko .

    Posko Donor Darah pagi itu selain  dikunjungi oleh Bupati Jombang, juga tampak   Ir. Hj. Tjaturina Yuliastuti  istri Bupati jombang   dan segenap jajaran  Asisten dan kepala SKPD dilingkup pemkab Jombang.

    Sebagai rangkaian agenda kegiatan pada Jum’at 11 Muharrom 1435 H (15 /11/13) mulai pukul 14.30-17.00 WIB telah digelar kautsaran bersama di pendopo Kab. Jombang yang diawali dengan khataman al-Qur’an. Sabtu pagi jam 08.30 – 22.00 WIB di Alun-alun Jombang dibuka Bazar dan Donor Darah.

    Puncak acara  Jam’iyyah Kautsaran Putri Haajarulloh Shiddiqiyyah, dimulai pukul 08.00 WIB (17/11) yakni  Pengajian Tahun baru Hijriah oleh Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah Mukhtarulloh Almujtaba.  Panggung dan tenda besar  ditengah Alun-alun  kabupaten  Jombang tersebut dihadiri sebanyak 38 cabang dari berbagai daerah di Indonesia. (Wati_Humas Jombang)

    Jombang, 16 Nopember 2013
    Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar