Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 09 Januari 2012

    Kenduren Durian Di Kecamatan Wonosalam

    Pasca ditunjuk sebagai pemenang lomba sinergitas antar kecamatan se-Jawa Timur, Wonosalam makin percaya diri memamerkan ragam potensi yang dimiliki. Dengan berhasil mengalahkan 635 kecamatan lain di Jatim, Senen Camat Wonosalam mengakui peluang Wonosalam untuk lebih maksimal menggaet wisatawan makin terbuka lebar.


    "Ini peluang bagi kami dan masyarakat kami, rencananya setelah menerima penghargaan ini kami akan gelar acara Kenduren Wonosalam pada 4 Februari 2012 mendatang," ujar Senen. Acara "Kenduren Durian", lanjutnya masih tak lepas dari unsur budaya dimana setiap acara kenduren atau tasyakuran, masyarakat selalu mengundang para tetangga.

    "Kenapa namanya Kenduren Durian, karena yang kita buat selamatan bukan nasi tapi durian yang jadi produk unggulan Wonosalam," tambahnya. Tak hanya durian, produk unggulan lain dari hasil perkebunan, peternakan dan UMKM Wonosalam juga akan dipajang dalam acara yang akan mengundang seluruh masyarakat Jombang dan luar kota ini.

    "Harapan kami akan ada pihak-pihak yang dapat bekerjasama dengan kami, entah itu pengusaha maupun investor yang mau mengoptimalkan potensi yang ada di Wonosalam, syukur-syukur ada yang mau jadi mitra, itu jangka pendeknya," tegasnya.(Dedi_SJAM)

    Jombang, 8 Januari 2012
    LPPL Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar