Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Kamis, 19 Januari 2012

    Apel Pagi 17-an di Kantor Pemkab

    Sudah menjadi kegiatan rutin tanggal 17 tiap bulan,  apel kerja karyawan karyawati lingkup Pemkab Jombang mengikuti apel kerja disekretariat Pemkab Jombang. Dengan memakai pakaian Korpri lengkap, apel  dipimpin oleh Sekwilda Kabupaten Jombang.d

    Demikian juga yang terjadi pada Selasa (17/1) lalu, bertempat di halaman parkir selatan kantor Pemerintah Kabupaten Jombang, Sekretaris Daerah, M. Munif Kusnan, SH., MSi., sebagai irup memberikan beberapa pesan antara lain, yang pertama, bahwa meskipun anggaran tahun 2012 masih menunggu Perda yang sekarang masih dibahas di dewan, tapi kinerja pegawai tetap harus dilaksanakan karena kegiatan sudah terlaksana sejak awal Januari 2012 ini dan untuk menghindari adanya penggelembungan penyerapan anggaran pada salah satu tribulan sesuai dengan jadual dan prosentase penyerapan RKA di tiap-tiap satuan unit kerja.

    Yang kedua, berkaitan dengan peningkatan PAD, contohnya yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil hendaknya terus melaksanakan intensifikasi dan ekstensifikasi untuk dapat membantu meningkatkan pendapatan asli daerah sehingga target setiap tahunnya akan tercapai. 

    Selanjutnya untuk mendukung berkembangnya beberapa BUMD di Kabupaten Jombang yaitu salah satunya Bank Jombang, maka pada tahun 2012 ini diharapkan setiap pejabat struktural mempunyai tabungan di bank tersebut demi berkembangnya lembaga perbankan yang sekarang sudah membuka cabang di Kecamatan Ngoro dan akan diikuti oleh kecamatan-kecamatan yang lain. Kegiatan ini akan terus berlanjut pada staf-staf yang lain.

    Mengakhiri sambutannya, M. Munif Kusnan, SH., MSi., menekankan  perlu adanya peningkatan kinerja PNS. "Ini harus diawali dari diri kita masing-masing, karena kedepan PNS dituntut lebih profesional untuk melaksanakan pelayanan publik yang lebih baik dan berkualitas",pungkasnya Apresiasi yang baik juga disampaikan pada apel kerja pada pagi hari itu.(Wati_SJAM)

    Jombang, 17 Januari 2012
    LPPL Radio Suara Jombang AM 

    0 komentar:

    Posting Komentar