Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Selasa, 03 Januari 2012

    Ingatkan Aparatur Untuk Tingkatkan Kinerja


    Langit mendung dan kesejukan pagi  yang  menyelimuti kota Jombang pada 2 Januari 2012 diharapkan mampu membawa kesejukan hati para aparatur pemkab Jombang dalam mengawali  kinerjanya ditahun baru ini. Demikian disampaikan Bupati Jombang Drs  H. Suyanto MM yang memimpin langsung apel kerja hari pertama awal tahun 2012 dilapangan pemkab Jombang. 

    Bupati Suyanto   berharap bahwa tahun 2012 akan membawa kinerja dan prestasi  aparatur pemerintah Kabupaten Jombang menjadi semakin baik. Utamanya  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tugas pembangunan dalam menjalankan APBD 2012. 

     “Mari kita pertahankan capaian kinerja tahun 2011 dan kita tingkatkan kinerja  pada anggaran tahun 2012, semoga  tahun ini membawa peningkatan kinerja dan prestasi Jombang dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dan tugas pembangunan sesuai APBD 2012 yang telah ditetapkan November 2011 lalu”, tutur Bupati Suyanto.

    Banyak hal yang disampaikan Bupati Suyanto pada apel awal tahun 2012. Antara lain terkait penataan kelembagaan  sesuai reformasi birokrasi sehingga terbentuk kelembagaan yang efektif dan efisien,  terkait promosi / mutasi jabatan yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat dan saat ini   inventarisasi keberadaan PNS tengah dilakukan. 

    “Tidak usah gelisah persoalan mutasi dan promosi, memang banyak pengisian itu,  terutama peluang untuk jajaran staf. Namun tidak perlu kemudian harus bergerak kesana kemari,  fokus saja kepada tugas pokok fungsi  yang dibebankan, dan laksanakan tugas tersebut dengan baik dan optimal”, tuturnya.

    Guna meningkatkan kinerja aparatur,  Bupati meminta setiap SKPD untuk menggelar rapat kerja dengan melibatkan seluruh  staf guna melakukan evaluasi, penyampaian program kegiatan yang telah ditetapkan di tahun Anggaran 2012 .Sehingga diharapkan ada kesepahaman, penyamaan persepsi diseluruh jajaran SKPD masing-masing dan dapat menjalankan tanggung jawab tugas pokok fungsinya .    

    “Segera laksanakan rapat kerja di SKPD masing- masing untuk  memenuhi harapan seluruh masyarakat kabupaten Jombang”, tutur Bupati Suyanto.
    Usai memimpin apel kerja, Bupati dan wakil Bupati Jombang langsung memimpin rapat kerja awal 2012 diruang kerja Bupati Jombang. (Wati_SJAM)

    Jombang, 2 Januari 2011
    BAGIAN HUMAS    

    0 komentar:

    Posting Komentar