Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Minggu, 13 Oktober 2013

    Komitmen Bersama Penggeloraan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas




    Komitmen :Penggeloraan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas
    Bupati Jombang Drs. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko berharap adanya Pencanangan  Gerakan  Nasional  Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di Kabupaten Jombang 2013  yang digelar  oleh Polres Jombang akan menggugah kesadaran kolektif untuk bersama-sama mempunyai tangung jawab ketika berkendaraan di jalan.

    “Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang, kami sangat mendukung adanya sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas sejak dini, utamanya kepada para pelajar yang belum saatnya nyetir sendiri kendaraan bermotor,  juga masyarakat lainnya.  Saya berharap gerakan ini diteruskan  oleh jajaran polsek  se Kabupaten Jombang, sehingga kesadaran tertib berlalulintas ini menyentuh hingga masyarakat bawah di seluruh Kabupaten Jombang. Dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan di jalan raya,” tutur Bupati Nyono Suharli usai menandatangani  komitmen dan dukungan Pencanangan Gerakan Nasional Pelopr Keselamatan Berlalu lintas di ALon Alon Jombang (13/10) pagi yang diawali dengan bersepeda bersama.

    Kegiatan ini juga diikuti Wakil Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Plt Sekda Hasan, Forpimda, DPRD,Korem 082, Kepala SKPD,  jajaran polres Jombang, pelajar dan masyarakat. 

    AKBP Tri Bisono Soemiharso kapolres Jombang  mengatakan melalui pencanangan ini,  pihaknya mengajak semua masyarakat untuk tertib lalu lintas saat berkendaraan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan berhati-hatilah di jalan raya.

     “Pendekatan, sosialisasi akan pentingnya berlalu lintas sejak dini ini telah dilakukan polres Jombang melalui  berbagai inovasi. Diantaranya dengan digelarnya lomba pemilihan polisi dai cilik, pemilihan duta lalu lintas, serta  wayang kulit lalu lintas, juga ada  kethoprak lalu  songo budoyo. Namun yang terpenting  dari semua ini adalah adanya dukungan dari  Masyarakat”, tandas Tri Bisono 

    Acara pagi itu di meriahkan teatrikal pentingnya kesadaran berlalu lintas oleh pelajar MTs Tambak Beras, Patroli Keamanan Sekolah SDN Kepanjen 2, juga tauzia dai polisi cilik serta penyerahan hadiah berbagai lomba yang digelar oleh jajaran polres Jombang sekaligus lounching ketoprak lalu lintas Songo Budoyo  Satlantas Polres Jombang.(Wati_Suara Jombang AM)

    Jombang, 13 Oktober 2013
    Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar