Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Kamis, 03 Oktober 2013

    Bupati Jombang Nyono Suharli , Cek Kesiapan Mobdin

    Dari Kiri : Bupati Nyono Suharli didampingi Hj Mundjidah Wahab dan Kabag Perlengkapan
    Sebagai Bupati Jombang yang baru dilantik pada tanggal 24 September 2013 lalu, Nyono Suharli Wihandoko, langsung mengadakan sidak kesiapan sarana prasarana yaitu salah satunya ke garasi mobil dinas Pemerintah Kabupaten Jombang (1/10/2013). 

    Sebelum melakukan sidak, Bupati beserta Ibu Wakil Bupati, Hj. Mundjidah Wahab berkesempatan untuk sarapan di warung Bu Dur di tempat parkiran kendaraan staf kantor didampingi oleh beberapa pejabat di lingkup pemerintah kabupaten. Bupati dan Ibu Wakil Bupati berkeliling ke lokasi garasi yang tempatnya di sisi selatan kantor. 

    Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas tersebut, dilaksanakan untuk melihat secara langsung tingkat kesiapan kendaraan dinas dalam rangka mendukung kegiatan operasional satuan kerja dijajaran Pemerintah. Selain itu, untuk melihat secara langsung kondisi kendaraan dan kepedulian para pemegang kendaraan dinas dalam melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan serta tanggung jawab kesiapan dan kebersihan kendaraannya. Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa dengan pemeriksaan kendaraan diharapkan dapat mendukung kedinasan secara maksimal dalam mendukung kegiatan operasional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. 

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati menekankan kepada seluruh kepala satuan kerja dan para pejabat serta staf pemegang kendaraan dinas agar menjaga dan meningkatkan kesiapan kendaraan dengan melaksanakan perbaikan pada tingkat standar yang dipersyaratkan dan mempergunakan kendaraan dinas sesuai dengan peruntukkannya. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut kunjungan bupati/wakil bupati ke semua satuan kerja dalam upaya untuk mendukung visi misi Jombang Sejahtera Untuk Semua.

    Pada tahun anggaran ini (2013) masih tinggal beberapa bulan saja, marilah kita lanjutkan program dan kegiatan dan tetap melanjutkan visi & misi pembangunan Kabupaten Jombang yang terdahulu, agar terjadi keseimbangan pembangunan berkelanjutan bagi Kabupaten Jombang.yang sudah ada sambil membenahi dan mengevaluasi untuk kemajuan pada tahun yang akan datang, ujar Bupati.

    Apresiasi dan prestasi yang sudah baik, harus tetap dipertahankan dan begitu pula sebaliknya bagaimana meningkatkan apa yang selama ini masih dirasa belum sempurna. Bupati menginstruksikan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang untuk terus melaksanakan agenda-agenda pembangunan periode terdahulu yang masih perlu segera disempurnakan untuk dilanjutkan dengan semaksimal mungkin. (aries _Radio SuaraJombang AM)

    0 komentar:

    Posting Komentar