Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Minggu, 05 Januari 2014

    Apel Pertama Tahun 2014 : Tingkatkan Disiplin Beribadah Dan Disiplin Kerja



    Komitmen : Tingkatkan Disiplin Dan Kinerja Layanan Publik


    Memasuki tahun baru 2014, tepatnya 2 Januari 2014 pagi, seluruh PNS dilingkup pemkab Jombang  kembali masuk kerja setelah libur awal tahun baru. Seluruh aparatur dilingkup pemkab Jombang mulai dari sekda, asisten, kepala SKPD, Camat dan staff  mengikuti apel kerja hari pertama yang digelar dilapangan pemkab Jombang. Selaku Pembina upacara adalah  Hj. Mundjidah Wahab Wakil Bupati Jombang. 


    Wakil Bupati Jombang  Hj. Mundjidah Wahab  mewakili Bupati Jombang yang masih menunaikan ibadah umroh dalam amanatnya menekankan akan disiplin kerja sekaligus juga disiplin beribadah. “Memasuki tahun baru 2014 ini mari kita tingkatkan disiplin  kerja kita, sebagai mana  Bapak Bupati selalu mengingatkan untuk meningkatkan disiplin, disiplin, disiplin…”, tandasnya.

    Pergantian  tahun dari 2013 ke 2014 diharapkan menjadi momentum perubahan kinerja SKPD dilingkup pemkab Jombang untuk menjadi lebih baik. “Capaian kinerja ditahun 2013 yang dinilai masih kurang, harus menjadi introspeksi dan evaluasi agar  ditahun 2014  tidak terjadi lagi, dan apa yang sudah baik mari kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi” tutur Wakil Bupati yang dilantik pada 24 September 2013 ini.

    Pada apel kerja tersebut, petugas inspektorat juga melakukan absensi langsung kepada PNS yang mengikuti apel dilapangan, meski mereka sudah absen fingerprint dikantornya masing-masing. Dengan demikian akan diketahui siapa-siapa PNS yang tidak mengikuti apel atau mangkir. (wati_humas jombang)

    Jombang, 2 Januari 2014
    Radio Suara Jombang

    0 komentar:

    Posting Komentar