Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 20 Januari 2014

    Bupati Jombang Nyono Suharli Resmikan Paviliun Cempaka RSUD Jombang



    Peresmian Paviliun Cempaka RSUD Jombang

    Paviliun Cempaka, gedung rawat inap khusus pasian akibat dampak rokok  di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang  pada Sabtu (18/1)  di resmikan oleh Bupati Jombang Nyono Suharli. 

    Peresmian yang ditandai juga dengan jalan sehat dalam rangka Hari Kesehatan Nasional tersebut dihadiri pula oleh wakil bupati Hj. Mundjidah Wahab , Ketua Tim Penggerak PKK Jombang Hj. Tjaturina Wihandoko, serta sejumlah  pejabat dilingkup pemkab Jombang, hadir pula Ketua Umum asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) Pusat Soemitro Samadikun dan sejumlah politisi DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD Jombang. 

    Acara di awali dengan senam cuci tangan bersama, joget Caesar  dan pemberangkatan jalan sehat yang dilepas oleh Bupati dan wakil Bupati Jombang. Selanjutnya Bupati dan jajaran pejabat dilingkup pemkab Jombang didampingi oleh dr. Pudji Umbaran Direktur RSUD Jombang yang baru dilantik, meninjau seluruh ruang perawatan yang ada dan mengecek peralatan medis yang selama ini telah digunakan.

    Bupati Jombang Nyono Suharli mengingatkan peran rumah sakit dalam membantu meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Bupati menginstruksikan bahwa RSUD Jombang yang sudah baik system layanannya selama ini, harus lebih ditingkatkan. Seluruh karyawan karyawati termasuk tenaga medis dan paramedis harus bahu membahu dalam memberikan layanan yang sebaik-baiknya. “Jaga kebersamaan yang luar biasa ini, dan mari tingkatkan layanan diseluruh bagian yang ada di RSUD yang sudah baik ini, menjadi lebih baik lagi demi kesehatan masyarakat ”, tandasnya. 

    Paviliun Cempaka yang telah diresmikannya, diharapkan dapat  terus dijaga dan dipertahankan kebersihan, keindahan dan keasriannya.  “Berikan layanan yang sigap, dan cepat kepada pasien, meski pada har-hari libur”, tuturnya.(Wati_Radio Suara Jombang)

    Jombang, 18 Januari 2014
    Radio Suara Jombang

    0 komentar:

    Posting Komentar