Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 02 September 2013

    Halal Bi Halal Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang



    Keluarga besar TP-PKK Kabupaten Jombang menggelar acara Halal Bi Halal di Pendopo Kabupaten Jombang pada 27 Agustus 2013. Kegiatan rutin pasca Hari Raya Idul Fitri tersebut bertujuan untuk saling bermaafan sekaligus memupuk tali silaturahmi  diantara pengurus dan anggota  didalam suasana bulan syawal 1434 H.

    Bupati Jombang Suyanto hadir bersama sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Jombang. Apresiasi positif  disampaikan oleh Bupati  Suyanto kepada Ketua Tim Penggerak PKK mulai dari tingkat desa hingga Kabupaten atas kinerjanya dalam mendukung  program pemerintah Kabupaten Jombang  selama dua periode kepemimpinannya. Hal ini terbukti dengan banyaknya prestasi dan apresiasi yang diterima oleh pemerintah Kabupaten Jombang dari pemerintah Provinsi maupun di tingkat Pusat.  Tak lupa permohonan maaf juga disampaikan oleh Bupati Suyanto yang akan mengakhiri jabatannya pada 24 September 2013.  

    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dr. Hj Restu Kurnia Suyanto, MKes  dalam sambutannya menyampaikan bahwa di bulan yang fitri ini kita harus saling memaafkan karena manusia itu tidak luput dari dosa. Istri Bupati Suyanto yang akrab disapa Bu Nina ini juga meminta agar seluruh Pengurus dan anggota TP-PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan untuk tidak pernah lelah dalam melayani masyarakat, membimbing kaum ibu dan memberikan pengetahuan tentang pentingnya  wanita dalam  membangun SDM Kabupaten Jombang. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh kader desa yang telah mendukung dengan baik seluruh program PKK. 

    “Saya juga mohon maaf apabila selama menjadi Ketua Tim Penggerak PKK intensitas untuk ketemu dengan ibu-ibu sangat jarang, namun demikian berkat dukungan seluruh pengurus PKK juga para kader seluruh program dapat berjalan dengan baik  ”, tutur Hj. Nina Suyanto yang juga menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Haji Surabaya.

    Halal Bi Halal  yang diakhiri dengan saling bersalaman bermaaf-maafan dengan Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang  pagi itu juga diisi dengan mendengarkan tauziah dari Ibu Nyai Nurul Abijah dari Pasuruan.(Wati_SJAM)

    Jombang, 28 Agustus 2013
    Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar