Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 27 September 2013

    Bupati Jombang Nyono Suharli Membuka Liga Unit Ke 12 Ponpes DU



    Sambutan : Bupati Jombang Nyono SuharliWihandoko
    Agenda kegiatan olahraga tahunan yang bertajuk Liga Unit  di Pondok Pesantren Darul Ulum  (DU) Peterongan Jombang kembali digelar. Pada kegiatan ke 12 tahun 2013 yang diselenggarakan pada Jum’at (27/9) sore tersebut terasa istimewa.  Sebab acara tersebut dibuka langsung oleh  Bupati Jombang periode 2013-2018 Nyono Suharli Wihandoko yang baru  saja di lantik pada 24 September 2013.

    “Ini barangkali adalah kegiatan pertama yang dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Bupati Jombang yang baru saja dilantik 24 September 2013 “, tutur KH. Ahmad Dimyati Romli  pimpinan Ponpes Darul Ulum yang disambut  tepuk tangan para santriwan santriwati.

    Tidak kurang 3852 santriwan santriwati dari 15 lembaga pendidikan yang ada di Darul Ulum turut memeriahkan agenda yang bertujuan untuk  mengolahragakan santriwan santriwati dan membiasakan hidup sehat dengan berolahraga. 

    “Jadilah kalian menjadi generasi pemimpin masa depan yang ilmunya bermanfaat dan harus sehat, apalah arti seorang pemimpin, kalau tidak sehat baik jasmani, maupun rohani. Untuk itu bertandinglah kalian secara sportif dan taat pada wasit”, tandas KH. Ahmad Dimyati Romli

    Bupati Jombang Nyono Suharli mengapresiasi positif kegiatan Liga Unit Ke 12 Ponpes DU.  Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi embrio untuk pembinaan para atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Pesantren Daerah (Pospeda). “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama dalam membangun generasi muda yang berprestasi cerdas dan berakhlak mulia.  Sekaligus ini dapat menjadi momentum ajang pencarian atlit yang berpotensi dilingkungan pesantren”, tutur Bupati Nyono Suharli     

    Menandai dimulainya Liga Unit Ke 12 Ponpes DU tahun 2013, Bupati Jombang, Nyono Suharli melepaskan rangkaian balon ke udara.  Liga Unit Ke 12 Ponpes DU tersebut akan berlangsung mulai 27 September 2013 s/d 4 November 2013 dengan mempertandingkan olahraga sepak bola, bola voly, bola basket, bulutangkis, tenis meja dan futsal. (wati_SJ AM/ humas setdakab)

    Jombang, 27 September 2013
    Radio Suara Jombang AM 792 KHz

    0 komentar:

    Posting Komentar