Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 27 September 2013

    Bupati Nyono Suharli Buka Jalan Sehat Sosialisasi Pileg


    Bupati Nyono Suharli Buka Jalan Sehat Sosialisasi Pileg 2014
    Dalam rangka menyongsong Pemilihan Legislatif (pileg) yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang melakukan sosialisasi dengan mengadakan kegiatan  jalan sehat, Jumat (27/9/2013) di Alon alon Kabupaten Jombang. Dalam kegiatan pagi itu KPU juga memberikan fasilitas pengecekan secara online kepada peserta jalan sehat untuk melihat apakah nama mereka sudah masuk dalam daftar pemilih atau belum.

    Sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko beserta Wabup Munjidah Wahab, Plt Sekda Hasan,  Ketua DPRD Bahana Bela Binanda, serta Ketua Panwaskab M Mahrus diberi kesempatan untuk mengecek namanya di daftar pemilih melalui website KPU. 

    Ketua KPU Jombang, Machwal Huda menjelaskan, acara jalan sehat tersebut sekaligus untuk mensosialisasikan pemilu legislatif. Oleh karena itu selain ada pengecekan daftar pemilih secara online di lokasi tersebut juga terpampang nama-nama DCT (daftar caleg tetap) untuk pemilu legislatif 9 April 2014 mendatang.

    Machwal Huda juga menambahkan, melalui jalan sehat tersebut pihaknya berharap agar masyarakat semakin pro aktif dalam mensukseskan pemilihan legislatif nanti. Dan warga yang namanya belum masuk dalam daftar pemilih, bisa menghubungi PPS (Panitia Pemungutan Suara) setempat. Sebelum dilaksanakan penetapan DPT pada tanggal 11 Oktober mendatang.

    Sementara itu Drs.Ec.H. Nyono Suharli Wihandoko Bupati Jombang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi tersebut. Dan berharap pemilihan legislatif nanti dapat berjalan secara kondusif dan lancar.

     “Dan Saya juga mengharapkan dalam pelaksanaannya nanti tidak ada perbedaan pendapat yang luar biasa, oleh karena itu mari kita laksanakan dengan penuh kebersamaan,” tegas Bupati Nyono Suharli  (Andik Jod_SJAM/Humas Setda)

    1 komentar: