Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 27 September 2013

    Bupati Nyono Suharli Keliling Mengunjungi Staf



    Bupati Nyono Suharli : Pantau kinerja staff humas
    Pada Kamis (26/9) pagi  Bupati Jombang, Nyono Suharli bersama wakilnya Hj. Mundjidah Wahab mulai masuk kantor dan langsung  menggelar rapat koordinasi di ruang rapat Suroadiningrat.Rapat Koordinasi (Rakor) diikuti oleh Plt .Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Hasan,   para asisten  serta seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan , Kantor dan Kepala Bagian di Pemkab Jombang.

    Bupati Nyono Suharli mengatakan rakor bersama kepala SKPD ini bersifat silaturohim antara pimpinan dengan para pejabatnya. Rapat ini bersifat koordinasi yang membicarakan seputar pelaksanaan pemerintahan maupun program-program pembangunan selama periode lima tahun kedepan.

    Kami berkomitmen  PNS yang ada di Pemkab Jombang adalah PNS yang  disiplin, professional dan berkinerja terbaik dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah. Apresiasi dan Prestasi yang sudah baik,  harus tetap dipertahankan dan begitu pula sebaliknya bagaimana meningkatkan apa yang selama ini masih dirasa kurang. “Disiplin kerja harus semakin ditingkatkan”,tutur Bupati Nyono Suharli. 

    Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa akan tetap melanjutkan visi & misi pembangunan Kabupaten Jombang  yang terdahulu, agar terjadi keseimbangan pembangunan berkelanjutan bagi Kabupaten Jombang.

    Dengan demikian, beliau menginstruksikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang untuk terus melaksanakan agenda-agenda pembangunan periode terdahulu yang masih perlu segera disempurnakan  untuk dilanjutkan dengan semaksimal mungkin. “Janji-janji kami kepada masyarakat harus segera dijawab dengan cepat,” tegasnya. 

    Usai rapat, Bupati Jombang  yang baru di lantik pada 24 September 2013, didampingi Plt Sekda, Asisten, Kabag. Humas, Kabag. Umum  dan Kabag. Kesra  keliling mengunjungi setiap ruangan yang ada, untuk berkenalan dengan staff yang ada di  Bagian Sekretariat Kabupaten Jombang, termasuk Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan dan Badan Kepegawaian Daerah.

    Dalam kunjungan tersebut, Bupati Nyono Suharli menyampaikan kepada para staf untuk mendukung pemerintahan yang tengah di nahkodainya bersama Hj. Mundjidah Wahab,  dengan memberikan kinerja pelayanan  yang terbaik, professional dan menjadi aparatur yang berdisiplin dan berdedikasi.

    Saat masuk sholat Dhuhur, Bupati Nyono Suharli yang tengah mengunjungi Kantor Dinas Kesehatan mengajak para pejabat yang mengikutinya untuk sholat berjamaah di mushola yang ada di Dinas kesehatan.(Wati_Radio Suara jombang AM/Humas Setdakab)

    Jombang, 26 September 2013
    Radio Suara Jombang AM     

    0 komentar:

    Posting Komentar