Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 27 September 2013

    Bupati Nyono Suharli Mengajak Mantan Bupati Suyanto Turut Membangun Jombang



     Didalam pertemuan pasti ada perpisahan. Untuk itu Pemkab Jombang pada Rabu (25/9) malam di ruang Bung Tomo kantor Pemkab Jombang menggelar acara Pisah Kenal Bupati Jombang. Acara tersebut sebagai penghormatan kepada mantan Bupati dan wakil bupati Jombang periode 2008 -2013 Suyanto – Widjono Soeparno yang telah mengakhiri masa jabatannya pada 24 September 2013.  Sekaligus ajang perkenalan Bupati dan wakil Bupati Jombang yang baru periode 2013 – 2018 Nyono Suharli Wihandoko – Hj. Mundjidah Wahab.

    Acara tersebut dihadiri seluruh kepala SKPD dilingkup Pemkab Jombang, hadir bersama istri. Demikian juga ketua DPRD, serta forum pimpinan daerah (forpimda), Ketua PN Jombang. Karena ada tugas kedinasan, mantan Bupati Jombang Suyanto malam itu  hadir tanpa didampingi istri. Sedang mantan wakil bupati Jombang Widjono Soeparno hadir bersama istri.

    Bupati Jombang yang baru, Drs. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko hadir bersama istri Ir. Tjaturina Yuliastuti MM.  Sedangkan wakil Bupati Jombang yang baru Hj. Mundjidah Wahab hadir bersama putranya.    

    Mengawali kata pamitnya, Suyanto menyampaikan permohonan maaf apabila didalam perjalanan panjang memimpin Kabupaten Jombang terdapat  benih-benih kesalahan yang telah diperbuat didalam menjalankan tugasnya. Bupati yang telah  13 tahun memimpin Jombang itu  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati wakil Bupati Jombang terpilih, seluruh pimpinan forpimda, DPRD, Widjono Soeparno dan seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Jombang yang telah bekerja dengan optimal dan mengukir banyak apresiasi dan prestasi .

    “Momentum Pisah Kenal Kepala Daerah ini suangguh luar biasa,  mudah- mudahan ini akan menjadi sebuah tradisi dipemkab Jombang pada periode transisi kepemerintahan. Karena sesungguhnya periodenisasi kepemimpinan ini semua adalah atas perintah undang-undang. Melalui momentum ini kita harapkan akan semakin  meningkatkan kinerja pemerintahan kabupaten  Jombang kedepan ”, tutur mantan Bupati Suyanto

    Dalam pesannya mengakhiri kata pamit malam itu, Suyanto berpesan kepada seluruh jajaran aparatur, kepala SKPD, Camat Asisten, plt Sekda diminta untuk tetap  bekerja professional. “Saya yakin profesionalitas sangat dibutuhkan di dalam menjalankan tugas-tugas sebagai aparatur” tuturnya.

    Kepada Bupati dan wakil Bupati Jombang terpilih, Suyanto menyampaikan ucapan terima kasih.  Diungkapkan Suyanto, bahwa didalam perjalanannya mengawal  pembangunan Kabupaten Jombang tentu disana sini  masih ada  yang harus disempurnakan. “Apa yang sudah dilakukan, mari  dilanjutkan lebih optimal sehingga tugas dan tanggung jawab kita akan menjadi sangat amanah”, pungkasnya.

    Nyono Suharli Bupati Jombang yang baru, didampingi istri dan wakil bupati Hj. Mundjidah Wahab mengakui acara  pisah kenal Bupati Jombang ini adalah sangat luar biasa. “Ini adalah sejarah yang luar biasa, karena malam ini kita bisa menghantarkan  tokoh besar kita, Mas Yanto yang telah mengukir sejarah memimpin Jombang selama 13 tahun. Banyak capaian serta apresiasi dan penghargaan yang luar biasa di terima Kabupaten Jombang, termasuk kinerja penyelenggara pemerintah daerah yang terus menerus 3 tahun berturut-turut”, tutur Bupati Nyono Suharli.

    Nyono Suharli berharap dukungan dan doa restu para mantan Bupati Jombang untuk dapat mengemban amanah ini dengan baik. Dirinya juga akan berusaha untuk  dapat mempertahankan  prestasi tersebut dan mampu menghantarkan pembangunan Kabupaten Jombang menjadi lebih baik lagi sesuai dengan harapan para pendahulunya.

    “Untuk itu, saya dan bu Mundjidah, mohon kepada Mas Yanto dan Pak Widjono tetap memberikan kontribusi, sumbangsih, saran dan pandangannya untuk mewujudkan masyarakat Jombang yang sejahtera”, tandasnya.

    Diyakinkan oleh Bupati Nyono Suharli bahwa di awal kepemimpinannya bersama Bu Mundjidah akan tetap meneruskan  program yang masih harus tetap harus dikawal hingga tahun 2013. “Dan kedepan dalam melaksanakan visi misi kami, tentu kami mohon doa restu dan dukungannya. Dan kami  juga berharap, kebesamaan, persaudaraan dan tali silaturahmi ini akan tetap terjalin”, pungkas Bupati Nyono Suharli. (Wati_Radio Suara Jombang AM/Humas Setdakab)

    Jombang, 25 September 2013
    Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar