Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 16 September 2013

    Drum Corps Akpol Semarakkan Karnaval Jombang



    Corps Drum Cendrawasih Akpol Unjuk Gelar Pada Karnaval Jombang (Foto: Nad) 

    Untuk kali pertama agenda kegiatan Karnaval Pembangunan yang dilepas Bupati Jombang Suyanto pada (14/9) siang dari Alon Alon Jombang, dimeriahkan oleh Drum Corps Cendrawasih Akademi Kepolisian Semarang. 

    Aksi display  dari  390 personil Drum Corps Batalyon Anindya Yodha Detasemen Taruna 46 yang terdiri  dari 346 taruna dan 44 taruni  di alon alon Jombang siang itu, begitu memukai para penonton yang memadati alon-alon. Penampilan mereka diawali dengan salam pembuka dengan suara gemuruh. Selanjutnya Drum Corps Cendrawasih  yang dipimpin oleh Master Utama I Made Jata dan Cendrawash Conductor Utama Michael Kharisma Tandayu  membawakan tiga lagu  diantaranya The Final Countdown dan Jali Jali.  Usai unjuk gelar di alon-alon, Drum Corps Akpol terbesar se Asia dan pernah tampil di Jepang ini turut mengawal jalannya pawai karnaval.  

    Karnaval dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 tersebut diikuti 80 peserta dari dinas instansi pemerintah dan swasta, sekolah, dan umum. Para peserta karnaval  tersebut menampilkan berbagai mobil hias sesuai dengan tema dan dinamika pembangunan di  Kabupaten Jombang serta aneka kesenian dan budaya.   

    Bupati Suyanto yang hadir bersama dengan segenap pejabat dilingkup pemkab Jombang dan jajaran Forpimda usai melepas peserta karnaval selanjutnya  turut menyaksikan di panggung kehormatan yang ada didepan Kantor Pemkab Jombang. Rute karnaval tahun ini tetap melalui jalan-jalan protocol seperti jalan KH. Wahid Hasyim- A.Yani – RE. Martadinata- Kusuma Bangsa – Dr. Sutomo – jalan KH. Ahmad Dahlan dan finish di Alon Alon kembali. (Wati_SJ AM)    

    Jombang, 14 September 2013
    Radio Suara Jombang AM 792 KHz

    0 komentar:

    Posting Komentar