Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 16 September 2013

    Wakil Bupati Widjono Lepas 649 JCH Jombang



    Lepas Jamaah Calon Haji dari Pendopo Pemkab Jombang
    Pada Senin (16/9/2013) tepat pukul 10.15 WIB, Drs. Widjono Soeparno MSi, Wakil Bupati Jombang  melepas 649 jamaah calon haji (JCH) asal  kabupaten Jombang  yang tergabung dalam kelompok terbang 12 dan 13 dari Pendopo Kabupaten Jombang.

    Sebanyak 10 bus mengangkut kloter 12 dan sebanyak 5 bus mengangkut kloter 13  menuju  Asrama Haji Sukolilo Surabaya, sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci pada Selasa (17/9).

    "Kami mendoakan agar jemaah haji Kabupaten Jombang  menjadi haji yang mabrur dan kembali ke Tanah Air dengan tidak kurang satu apapun," tutur Widjono Soeparno, saat melepas JCH.
    Kepada para jamaah calon haji yang tertunda keberangkatannya karena adanya pengurangan kuota, atas nama pemerintah Kabupaten Jombang Widjono Soeparno menyampaikan kata maaf. 

    Sebanyak 119 jamaah calon haji Kabupaten Jombang  yang pemberangkatannya tertunda dikarenakan imbas dari  pengurangan sebanyak 20 persen yang merupakan kebijakan dari pemerintah Arab Saudi dikarenakan ada renovasi. “Kami berharap para jamaah calon haji tetap menjaga kondisi kesehatan dan kekompakan”, pungkasnya.

    Pemberangkatan jamaah calon haji diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh KH. Masduki Abdurahman dan KH. Kholil Dahlan. (Wati_SJ AM)

    Jombang, 16 September 2013
    Radio Suara Jombang AM 792 KHz

    0 komentar:

    Posting Komentar