Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Selasa, 11 Juni 2013

    Tingkatkan Motivasi Dan Prestasi Kerja Pejabat Kabupaten Jombang



    Sebanyak 75 orang pejabat eselon IV di Kabupaten Jombang mengikuti  Diklat Motivasi dan Prestasi Kerja yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jombang. Diklat yang diselenggarakan di gedung diklat SMA Negeri 3 Jombang pada (10 Juni 2013) pagi, dibuka oleh Eksan Gunajati Kepala BKD Jombang. 

    Eksan Gunajati   berharap agar kegiatan Diklat Motivasi dan Prestasi Kerja yang digelar Pemkab Jombang kerja sama dengan Badan Diklat Pemprov Jawa Timur mulai 10 Juni hingga 14 Juni 2013 tersebut, dapat memupuk kedisiplinan, rasa kebersamaan, kepemimpinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.
    "Jadikan diklat ini sebagai motivasi diri untuk berbuat lebih baik kedepan, semakin semangat dan peka terhadap persoalan terutama dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sehari-hari dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Iksan Gunajati.

    Iksan juga berharap agar para pejabat eselon  IV di masing-masing SKPD menguasai dan memahami seluk beluk kepegawaian dengan baik. Hal ini penting karena kinerja pegawai berkorelasi dengan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pegawai negeri sipil yakni menjadi Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

    Sesuai tujuan diklat, maka para pejabat eselon IV akan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahamam dalam penerapan penilaian prestasi kerja PNS sesuai dengan PP Nomor  46 Tahun 2011 Dan  Peraturan Kepala  BKN  Nomor 1 Tahun 2013.Untuk itu Iksan kembali menegaskan bahwa melalui Diklat ini nantinya diharapkan akan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan  kinerja dan prestasi pegawai di kabupaten Jombang.

    Peserta diklat antara lain pejabat eselon IV dari UPTD Keluarga Berencana, UPTD Pendidikan, Kecamatan dan RSUD. Selaku pemateri dari Badan Diklat Pemprov Jawa Timur antara lain Imron Muzaki MPSi, Kusumo Suryoharjono, SE dan Arif Alamsyah.(Wati_SJAM)

    Jombang, 10 Juni 2013
    BAGIAN HUMAS

    0 komentar:

    Posting Komentar