Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Kamis, 27 Juni 2013

    Ribuan Miras Di Musnahkan di Hari Anti Narkoba Indonesia

    Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba International (HANI) 2013,Kepolisian Resort Jombang dan jajaran Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Jombang memusnahkan ribuan liter minuman keras (miras) , Rabu (26/6/2013) di Halaman Mapolres Jombang.
     
    Tercatat ada 9.500 liter miras hasil operasi penyakit masyaraakat (pekat) yang digelar jajaran kepolisian beberapa bulan terakhir dimusnahkan dengan cara digilas dengan menggunakan alat berat(Buldoser). Dalam pemusnahan tersebut disaksikan oleh Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama. . "Miras sebanyak 9.500 liter tersebut merupakan hasil operasi pekat (penyakit masyarakat) sejak bulan Oktober 2012 hingga Juni 2013," kata Kapolres Jombang, AKBP Tri Bisono Soemiharso.

    Disampaikan oleh AKBP Tri Bisono Sumiharso Kapolres Jombang bahwa pemusnahan ribuan liter miras tersebut  sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian dalam memutus rantai sekaligus mengantisipasi peredaran miras yang cukup memprihatinkan.
    Dari banyaknya miras yang dimusnahkan tersebut, dikhawatirkan peredaraannya semakin meluas di seluruh kalangan masyarakat. Oleh karena itu, ia mengharap kepada segenap masyarakat turut serta dalam pemberantasannya.


    "Seluruh elemen masyarakat harus turut serta mengantisipasinya. Selain itu, kita akan terus lakukan operasi pekat guna mengantisipasi aksi kejahatan akibat dampak miras," tegas Tri Bisono kapolres Jombang. (Jodhie_SJAM)

    Jombang, 26 Juni 2013
    Radio Suara Jombang AM 792 KHz

    0 komentar:

    Posting Komentar