Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Kamis, 06 Juni 2013

    Jombang Memilih Kepala Daerah Periode 2013 -2018

    Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Jombang (Pilkada) hari ini, Rabu (5/6/2013) berlangsung lancar, dan tetap kondusif. Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati akan bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai Bupati dan Wakil bupati Jombang untuk periode 2013-2018.
    Data dari KPUD Jombang jumlah daftar pemilih tetap (DPT) untuk kabupaten Jombang ada 998.463 orang yang tersebar di 2.144 TPS pada 21 Kecamatan di Kabupaten Jombang. Tiga calon bupati Jombang yang akan dipilih oleh masyarakat adalah,
    1. Munir Alfanani – Wiwik Nuriati disingkat dengan “Mukti” yang diusung oleh dua partai politik yakni PKB dan PKP,
    2. Widjono Soeparno dan Sumrambah dengan sebutan “Wira” yang diusung oleh partai PDIP, serta 3.Nyono Suharli – Mundjidah Wahab dengan sebutan “Noah” yang diusung oleh Partai Golkar,PPP,PKS,P Demokrat,P Gerindra.
    Pada pukul 07.00 WIB Widjono Soeparno bersama Susi Widjono Soeparno mencoblos di TPS 1 desa Kepanjen Jombang Kota. Pukul 07.15 WIB Nyono Suharli  beserta isteri Tjaturina Yuliastuti dan putrinya Devi Mutia Pisesa mencoblos di TPS 5 Dusun Balonggading, Desa Sepanyul, Kecamatan Gudo, Jombang. Sedangkan Munir Al Fanani pada pukul 09.00 WIB bersama istri dan keluarganya mencoblos di TPS 2 Losari Ploso.
    Sementara itu sekitar pukul 09.00 WIB, Bupati Jombang Suyanto bersama dengan istri, Nina Suyanto dan putrinya Rima, mencoblos di TPS 1 Kelurahan Kaliwungu. Bupati Suyanto berharap pelaksanaan pilkada Jombang baik sebelum hingga pasca penghitungan suara dapat berjalan tertib, lancar, damai dan tetap kondusif. “Siapapun bagi pasangan yang terpilih nantinya, semoga bisa memajukan kabupaten Jombang untuk kedepannya”, tuturnya.

    Bersama dengan forum pimpinan daerah, Bupati Jombang Suyanto juga melakukan pantauan di PPS maupun di TPS. Antara lain di PPS Kecamatan Jombang dan Kecamatan Diwek serta di TPS 4 desa Kaliwungu Jombang.(Wati_SJAM) 
    Jombang, 5 Juni 2013
    RADIO SUARA JOMBANG AM

    0 komentar:

    Posting Komentar