Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 09 Maret 2012

    UKS MAN Jombang Maju Ke Tingkat Nasional

    Jombang terpilih menjadi salah satu wakil Propinsi Jawa Timur dalam lomba UKS (Unit Kesehatan Sekolah) tingkat nasional.  Kali ini kota santri didampingi oleh 3 kabupaten/kota lain yakni Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto dan Kota Mojokerto.

    “Tim penilai rencananya akan melakukan pengambilan gambar untuk Jombang pada hari ini Jum’at (9/3/2012) pagi,” tegas Wabup Widjono. Beberapa waktu lalu, tim UKS Jombang telah mengikuti pengarahan tim penilai dari Propinsi Jatim di gedung Dinas Propinsi.

    Beberapa criteria yang membuat kota santri berhasil masuk sebagai finalis dan akhirnya masuk sebagai wakil Jombang adalah adanya sekolah yang memiliki sarana dan prasarana UKS yang memadai. Dalam hal ini, MAN Jombang ditunjuk sebagai sekolah pilot project program UKS.

    “Terkait syarat wajib lain seperti tugu UKS, kami telah sepakat dengan beberapa perusahaan dan perbankan untuk membangun tugu yang megah ditengah kota,” tambah Widjono. Tugu UKS adalah syarat mutlak untuk maju ke tingkat nasional dimana fungsi dari tugu tersebut adalah mensosialisasikan program-program UKS.
    Tercatat, dari sekian banyak perusahaan di kota santri, beberapa diantaranya telah sepakat untuk membangun tugu tersebut diantaranya PG Djombang Baru, PG Tjoekir, Bank Jatim, Bank BNI 46 dan PT Mentari.(Dedi_SJAM)

    Jombang, 9 Maret 2012
    LPPL Radio  Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar