Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 05 Maret 2012

    Indonesia Bersepeda Berhadiah Umroh


    Baru kali ini kegiatan fun bike berhadiah paket umroh gratis. Itulah hadiah utama yang akan diperebutkan dalam fun bike bertajuk "Indonesia Bersepeda". Event ini erupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional Jatim di Jombang. Panitia menyiapkan hadiah tersebut ditambah dengan 10 buah sepeda gunung dari Polygon. Tiket pendaftaran atau kupon seharga Rp.5000,- dapat dibeli di Graha Media atau Radio Suara Jombang AM/RKPD Jl. KH. Wahid Hasyim 133 Jombang .
    "Kita sudah cetak sekitar 5000 kupon lebih, diperkirakan pembeli akan melonjak, sudah kita antisipasi dengan kembali mencetak kupon," tegas Jalaluddin Hambali Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Perwakilan Jombang. Dengan rute keliling kota, diperkirakan peminat tak hanya dari komunitas sepeda fixie, MTB dan sepeda kuno namun juga komunitas low rider kota santri.
    Event digeber pada Minggu, 18 Maret 2012 dengan start dari The Graha Metro Tunggorono dan finish di Aloon aloon Jombang. "Start pukul 6 pagi dengan membawa kupon yang berstempel PWI. Tempat transit di area ringin conthong, kupon akan kembali di stempel untuk mencegah kecurangan," tegas Cak Dedy koordinator fun bike. Rute sekitar 10km yang disiapkan panitia akan jadi pengalaman menarik bagi Anda yang ingin menyusuri kota Jombang dari sudut pandang lain.
    Hadiah utama berupa paket umroh ke tanah suci telah disiapkan oleh panitia bekerjasama dengan biro haji Rahmatan Lil'alamin. "Berangkat bulan april ini dan tentunya fasilitas seperti hotel dan konsumsi saat di tanah suci pihak kami yang menanggung," kata Iin koordinator Umroh Rahmatan Lil'alamin. Selain hadiah utama paket Umroh, tak ketinggalan 10 buah sepeda gunung yang dipersembahkan oleh Polygon juga dibagikan untuk goweser yang beruntung.(Dedi_SJAM)

    Jombang, 5 Maret 2012
    LPPL Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar