Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Selasa, 14 Februari 2012

    Bazar Meramaikan CFD

    Banyak cara untuk meramaikan acara car free day di kota santri. Salah satunya dengan menggelar bazar sebagai penunjang kebutuhan masyarakat. Apalagi event ini merupakan langkah yang tepat sebagai sarana mengkampanyekan hidup sehat dan bebas asap kendaraan bermotor. Minggu (12/2/2012) bazar car free day kembali digelar. Antusias masyarakat cukup lumayan, apalagi untuk membeli makanan dan minuman kini tak perlu jauh-jauh.
    "Ya sekalian olahraga, sekalian sarapan pagi. Saya juga beli pernak pernik juga, buat oleh-oleh pulang," tegas Luna salah satu pengunjung bazar. Ibu dua anak yang sehari hari bekerja di Dinas Kesehatan ini juga suka bersepeda, setiap minggu pagi ia tak pernah absen menunggangi sepeda lipat birunya keliling kota.
    Pengunjung lain juga nampak menikmati aneka jajanan dan kudapan yang tersedia. "Paling sering butuh minuman, karena habis olahraga gini pasti dehidrasi," ujar Amir, saat memborong beberapa minuman untuk tim sepakbolanya. Kebetulan, Amir pagi itu menikmati suasana car free day dengan bermain bola di Jl.KH Wakhid Hasyim.
    "Selain untuk memeriahkan car free day, bazar ini juga sebagai sarana untuk lebih mempromosikan produk lokal Jombang, karena hampir seluruh yang dijual disini asli bikinan orang Jombang," tegas Tri Endah Sektiwati Kabag Humas Jombang. Bazar digelar tiap minggu pagi di halaman Graha Media PWI / SJAM. Karena minat pengunjung dipandang lumayan, bazar digelar lebih lama sampai pukul 08.00 WIB pagi. (Dedy_SJAM)

    0 komentar:

    Posting Komentar