Popular Post

Pengunjung

  • Breaking News
    Loading...
    Selasa, 13 Agustus 2013

    Wabup Widjono Buka POR Lingkup Pemkab Jombang

    Wakil Bupati Jombang Drs. H. Widjono Soeparno Msi, membuka Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara  Republik Indonesia yang ke-68 tahun 2013, bertempat di Lapangan Pemerintah Kabupaten Jombang, pada (13/8) pagi.

    Acara pembukaan POR Karyawan Karyawati dilingkup pemkab Jombang, diikuti 66 kontingen dari Badan, Dinas, Kantor, Bagian, BUMD dan Kecamatan di Kabupaten Jombang. Acara diawali dengan defile kontingen POR dari masing-masing SKPD. Para peserta dengan berseragam olahraga berbaris dilapangan pemkab Jombang. Tampak aneka warna dan corak kostum mereka menambah suasana ceria dan penuh semangat.

    Agenda rutin tahunan yang elalu digelar disetiap memasuki bulan Agustus tersebut dihadiri oleh segenap Forum Pimpinan Daerah juga Ibu-Ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Dharma Wanita. Tema HUT  Kemerdekaan RI ke 68 Tahun 2013 adalah  “MARI KITA JAGA STABILITAS POLITIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI KITA GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT”.

    Wakil Bupati Widjono Soeparno dalam sambutannya berharap bahwa melalui POR Karyawan Karyawati dilingkup pemkab Jombang ini dapat  memupuk rasa kebersamaan dan persatuan serta mempererat tali silaturahmi. Serta lebih meningkatkan rasa cinta tanah air dan meneladani semangat para pahlawan. “Menjadi juara bukanlah menjadi tujuan, tapi bagaimana agar kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi serta menciptakan kebersamaan, persatuan dan soliditas diantara kita itu yang menjadi bagian penting dari kegiatan ini”, tutur Wabup Widjono.


    Dra. Tri Endah Sektiwati ketua Panitia Kegiatan lomba  dalm laporannya menyampaikan bahwa POR digelar mulai tanggal 13 Agustus 2013 sampai dengan 27 Agustus 2013. Lomba-lomba yang  digelar tahun ini antara lain bola voly  Muspida Plus melawan DPRD Jombang dan SKPD,  Futsal, Klompen berkelompok, funbike berkelompok, kelereng, karung, menghias tumpeng dll. (Wati_SJAM)

    Jombang, 13 Agustus 2013
    Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar