Popular Post

Pengunjung

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 09 Agustus 2013

    Bupati Suyanto Sholat Idul Fitri Di Masjid Baitul Mukminin



    Masjid Baitul Mukminin Alon Alon Kabupaten Jombang
    Bupati Jombang Suyanto  melaksanakan Sholat Idul Fitri 1434 Hijriyah di Masjid Agung Baitul Mukminin, Alon Alon Jombang, Kamis (8/8/2013).

    Persiapan Ibadah Sholat Ied, sudah dilakukan  sejak Rabu (7/8/2013) malam. Gelaran karpet dan sound system berukuran besar, nampak tertata rapi di depan pintu masuk masjid yang berada di Barat Alon Alon  Kabupaten Jombang itu. Sejauh ini, pelaksanaan malam takbiran di Kabupaten Jombang relatif aman dan khidmad. Sejumlah masjid dan warga mengumandangkan Takbir di hampir seluruh pelosok wilayah.

    Bupati Jombang dan rombongan  berangkat bersama-sama dari pendopo Kabupaten Jombang. Diantaranya tampak wakil Bupati Jombang Widjono Soeparno, Forpimda, dan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Jombang beserta para istri dan keluarganya.

    Dalam sambutannya, Bupati Suyanto menyampaikan bahwa atas nama pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.    Tak lupa ucapan terima kasih juga ditujukan kepada masyarakat yang telah turut menjaga dan mendukung kondusifitas Jombang dalam pelaksanaan pilkada Jombang. Demikian pula diharapkan kondusifitas tetap terjaga pada 29 Agustus 2013 saat pelaksanaan  pemilihan Gubernur/wakil Gubernur Jawa Timur.

    Bupati Jombang dua periode yang berhasil mengukir banyak apresiasi dan penghargaan dari baik dari pemerintah Provinsi maupun pemerintah pusat inim juga memanfaatkan momentum lebaran tahun 2013 ini untuk meminta maaf dan  berpamitan dengan jamaah sholat Idul Fitri.

    Ini disampaikan mengingat masa kepemimpinan Bupati Suyanto dan Wakil Bupati Widjono Soeparno periode 2008 -2013 akan segera berakhir pada 24 September 2013. “Saya pribadi beserta  Bapak Wakil Bupati Widjono Soeparno juga menyampaikan ucapan terima kasih karena selama satu periode jabatan telah berjalan dengan baik dengan dinamika pembangunan daerah yang sedemikian rupa, dan mudah-mudahan ini terus dapat  kita lanjutkan sehingga Jombang kedepan semakin lebih baik, tentu didalam periode kepemimpinan saya bersama wakil Bupati  Widjono tentu  banyak kesalahan  dan pada momentum hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah ini perkenankan saya bersama beliau mohon maaf lahir dan batin”, tutur Bupati Suyanto

    Yang bertindak sebagai Imam dalam Sholat Idul Fitri di masjid Baitul Mukminin Jombang pagi itu Al Hafidz KH. Hariri Shoheh. Dan khotbah Idul fitri di sampaikan DR. KH. Isrofil Amar. (Wati_SJAM)

    Jombang, 8 Agustus 2013
    Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar