Popular Post

Pengunjung

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 12 Agustus 2013

    Apel Kerja Hari Pertama Pasca Lebaran Wabup Widjono Perintahkan Sidak


    Hari pertama kerja  pegawai negeri sipil (PNS) dilingkup pemkab Jombang pascacuti bersama Lebaran, Senin (12/8), dipastikan bakal disidak. Perintah sidak ini disampaikan Wakil Bupati Jombang Widjono Soeparno saat memimpin apel hari pertama. Apel kerja yang digelar dilapangan pemkab Jombang pagi itu  diikuti oleh seluruh aparatur,  dan dihadiri forum pimpinan daerah.


    Widjono Soeparno Wakil Bupati Jombang, mengatakan siap mengawal kinerja PNS di hari pertama pascalibur hari raya. Pihaknya meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat untuk menjerat PNS nakal. “Saya minta BKD dan Inspektorat untuk melakukan sidak pada hari pertama kerja ini di SKPD-SKPD”, tandas Wabup Widjono Soeparno. 

    Menurut Widjono, tidak ada alasan bagi PNS untuk mangkir kerja. Selain telah menikmati libur cukup panjang, pihaknya cukup sering mewanti-wanti PNS agar taat aturan dan ini juga sudah ada edaran dari Menpan, Gubernur juga Bupati.  Wabup Widjono Soeparno  menilai sebagai abdi negara, PNS harusnya sadar tanpa harus diberi peringatan. 

    Abdi negara yang terbukti mangkir akan dikenakan sanksi sesuai PP No53/2010 tentang Disiplin PNS. Namun demikian toleransi tetap akan diberikan bagi PNS yang tidak masuk kerja namun dengan  alasan yang dapat diterima dengan akal.

    Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang Bupati dan Wabup Widjono Suparno yang tinggal satu bulan memimpin Jombang menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H kepada seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Jombang

    Momentum lebaran 1434 H ini diharapkan aparatur pemkab Jombang untuk  tetap lebih bersemangat dan lebih meningkatkan kualitasnya dalam  memberikan  pelayanan kepada public. “Pada momentum lebaran ini saya berharap PNS tetap bersemangat  dan berkomitmen  dalam memberikan layanan terbaik. Demikian juga menjadikan momentum ini untuk introspeksi diri sehingga bagaimana mewujudkan aparatur yang lebih solid dan baik untuk membangun Jombang kedepan yang lebih baik ”, tuturnya.

    Usai apel acara dilanjutkan dengan berhalal bihalal.   Seluruh pegawai negeri sipil mulai dari pejabat hingga staf, antri berbaris mengular untuk bersalaman dengan wakil Bupati beserta Ibu dan jajaran forum pimpinan daerah Kabupaten Jombang yang dihadiri Kapolres Jombang serta Kajari, plt Sekda, dan asisten.  Sebab Bupati Suyanto pagi ini, berada di Jakarta tengah persiapan untuk penerimaan penghargaan bintang tanda jasa dibidang perkoperasian. (Wati_SJAM)

    Jombang, 12 Agustus 2013
    Radio Suara Jombang AM 792 Khz

    0 komentar:

    Posting Komentar