Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 07 September 2012

    Siaran Bersama LPPL Radio Suara Jombang AM dan LPP RRI Surabaya



    Di Jakarta : Wawancara  dng Bupati Jombang  Suyanto 
    Dalam rangka memperingati Hari Radio ke 67 tahun 2012, bertempat di studio Pro 1 RRI Surabaya Jl. Pemuda 82-90 Surabaya, penyiar LPPL Radio Suara Jombang AM yakni Karyawati yang akrab disapa mbak Wati mendapat kesempatan siaran bersama dengan Rina Sembiring, penyiar senior RRI Surabaya.


    Acara yang dikemas santai dalam program bertajuk “Sketsa Siang” tersebut merupakan program special dalam rangka HUT Radio. “Penyiar dari berbagai daerah di Jawa  Timur  yang jejaring dengan RRI Surabaya, tahun ini kami  undang  untuk siaran bareng di studio kami, tentu  dalam jadwal  yang berbeda , mereka  diajak siaran bersama di Pro 1 RRI,  channel khusus program informasi”, tutur Rina


    Dalam siaran  Sketsa Siang tersebut,  selain menghadirkan informasi-informasi terkini,   juga dikupas mengenai perjalanan karir Wati penyiar RKPD Jombang yang kini berganti nama menjadi Radio Suara Jombang AM 792 KHz didunia siaran. Selain itu  juga mengenal lebih dekat  program siaran Radio Suara Jombang yang menjadi milik pemerintah kabupaten Jombang tersebut. Diungkapkan oleh Wati bahwa LPPL Radio Suara Jombang AM sesuai visi misinya dalam program siarannya tetap  menyajikan program-program informasi pembangunan, dan budaya. “ Diradio kami tetap ada program budaya seperti Mocopat, ludruk, wayangkulit dan informasi local serta program untuk anak muda”, terang Wati


    Dipaparkan juga oleh Wati tentang profil Kabupaten Jombang, kondisi masyarakat,  serta kinerja dan capaian pembangunan  pemerintah Kabupaten Jombang terkait prestasi dan penghargaan tingkat Jatim maupun Nasional yang diraih  dibawah kepemimpinan pasangan  Bupati Suyanto - Wabup. Widjono Soeparno.  


    Dalam rangka hari Radio ke 67 tahun 2012 ini, masyarakat terutama para penelpon yang berinteraktif  siang itu berharap radio milik pemerintah tidak akan menghilangkan program-program kesenian budaya negeri ini. Diharapkan juga RRI Surabaya juga LPPL Radio milik pemerintah di Indonesia seperti Radio Suara Jombang AM mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan manfaat bagi pendengarnya.(Wati_SJAM)

    Jombang, 6 September 2012
    Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar