Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Sabtu, 09 Juni 2012

    Malam Lepas Sambut Dandim 0814 Indra Heri



    Malam Lepas Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0814  yang lama Letkol Inf Indra Heri  dan Dandim 0814  yang baru Letkol CZi M. Irfan Affandi  di gelar di ruang Bung Tomo Pemkab Jombang, Jumat (8 Juni 2012) malam.

    Sejumlah pejabat yang hadir antara lain wakil Bupati Jombang Widjono Suparno, Sekda Munif Kusnan , Ketua DPRD  Bahana Bela Binanda, Forum Pimpinan Daerah, kepala SKPD dan segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Jombang.

    Dandim 0814  yang lama Letnan Kolonel  Inf. Indra Heri mengemukakan bahwa salah satu hal yang paling berkesan selama dirinya bertugas di kabupaten Jombang  ialah kerjasama yang terjalin dengan Bupati, dan segenap pejabat di Jombang  penuh kekeluargaan. "Jombang ini memang sangat luar biasa, suasananya penuh kekeluargaan, kompak dan dinamis," ungkapnya. 
    Indra Heri dalam sambutan perpisahannya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat dan Pemerintah atas kepemimpinannya yang mungkin terdapat kesalahan dan kekurangan. Indra Heri juga berharap agar apa yang telah ia hasilkan selama menjabat sebagai Dandim untuk ditingkatkan lebih baik lagi oleh Dandim yang baru.

    Sementara Dandim 0814 yang baru Letkol Czi, M. Irfan Affandi menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Jombang. Kepada seluruh undangan yang hadir Irfan Affandi mohon doa restu kepada  seluruh jajaran pemkab Jombang maupun forum pimpinan daerah  untuk senantiasa memberikan arahan dan bimbingan agar dalam malaksanakan tugas-tugas nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dandim yang berasal dari Probolinggo ini juga berjanji akan melanjutkan kerjasama yang selama ini dijalin oleh pejabat sebelumnya. Terutama dalam turut serta membangun kabupaten Jombang  dengan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Wakil Bupati Jombang Drs. Widjono Suparno Msi mewakili Bupati Jombang Drs. H. Suyanto MM yang malam itu tidak dapat hadir dikarenakan ada  kunjungan ke Korea, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 0814 yang baru dan ucapan terima kasih serta ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Dandim 0814 yang lama. “Kami sampaikan terima kasih kepada Letkol (Inf) Indra Heri , karena selama bertugas di Jombang mampu membangun hubungan harmonis antara Pemerintah Daerah serta dengan sesama unsur forum impinan daerah , sehingga  tercipta   suasana kondusif serta ikut memberikan dukungan dalam setiap pelaksanaan pembangunan daerah”, tutur Widjono.

    Letkol Inf Indra Heri yang telah bertugas  selama 1 tahun 8 hari di Kabupaten Jombang akan pindah tugas di Pabandi Binkar Mabes AD Jakarta.   Sementara Dandim 0814 Jombang yang baru Letkol CZi M. Irfan Affandi yang berasal dari Probolinggo, sebelumnya bertugas di Yon Zikon II Jakarta.(Wati_SJAM)

    Jombang, 8 Juni 2012
    LPPL Radio Suara Jombang AM

    0 komentar:

    Posting Komentar