Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 27 Mei 2011

    As Roda Patah, Truk Nyosor

    Pengendara roda 2 dan roda 4 dari arah Surabaya menuju Jombang mendadak dialihkan ke ruas jalan sebelah kanan pada Kamis (26/5/11) malam. Hal itu dipicu terjungkalnya truk bermuatan bahan bangunan di jalan raya Dusun Klagen Desa Kepuhkembeng Peterongan sekitar pukul 19.45 WIB.

    Aparat kepolisian terpaksa mengalihkan ke ruas jalan sisi kanan karena truk bernopol B 9203 PK tersebut tak bisa segera dievakuasi. Praktis, kemacetan tak dapat dihindarkan. Pasalnya, meskipun pengendara roda 4 menuju arah Surabaya juga telah dialihkan ke jalur lain, masih ada pengendara motor yang ngotot melewati jalur yang telah digunakan kendaraan yang menuju arah berlawanan.

    Saksi mata mengatakan, truk yang nyosor miring ke kiri tersebut sempat mengagetkan warga yang ada disamping jalan. “Bunyinya kayak ada tabrakan mas,” kata Sugik warga Kepuhkembeng di lokasi kejadian. Warga berduyun-duyun ke lokasi kejadian untuk melihat apakah ada korban jiwa. Namun sopir dan kernet hanya menderita luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit.

    Sedangkan truk yang roda depan sebelah kirinya lepas tersebut masih belum dapat dievakuasi hingga 1 jam. Sutikno, petugas mobil derek mengatakan, sangat sulit mengevakuasi karena truk bermuatan penuh. “Selain rodanya lepas, truknya juga masih penuh muatan, harus diturunkan dulu,” katanya.

    Menurut pantauan, arus lalu lintas dari arah Surabaya dipindah ke jalur kanan tepat di depan Taman Tirta Wisata. Kemudian kendaraan dikembalikan ke jalur semula yakni ke jalur kiri tepat di depan Ruko Simpang Tiga. Sampai pertigaan Universitas Darul Ulum arus kembali normal. (Dedi_SJAM)

    Jombang, 27 Mei 2011
    Tim Liputan SJAM

    0 komentar:

    Posting Komentar