Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 14 Februari 2011

    Waterboom TW Resmi Dibuka

    Wahana bermain air Waterboom di dalam rest area Tirta Wisata hari Minggu (13/2) secara resmi dibuka. Menandai peresmian tersebut, Widjono Soeparno Wakil Bupati Jombang secara simbolis menandatangani prasasti peresmian wahana yang menelan anggaran sebesar 1,1 Milyar tersebut.

    Ceremonial pembukaan diawali dengan pertunjukan seni tari Remo djombangan yang dipentaskan oleh penari remo cilik juara tingkat SD se-Kabupaten Jombang. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Disporabudpar Kab.Jombang Drs.Suyoto.

    Dalam sambutannya, Suyoto menegaskan pembangunan wahana air ini diharapkan nantinya dapat menjadi ikon kota santri. “Wahana ini sebagai rest area bagi masyarakat jombang dan luar kota, kami berharap ini bisa menjadi ikonnya Jombang” kata Suyoto.

    Peresmian Waterboom yang digelar 2 hari menjelang peringatan Maulid Nabi ini disiarkan di TVRI dan dihadiri oleh segenap pejabat lingkup Pemkab Jombang dan juga mengundang Disbudpar dan Dispora Pemprov Jawa Timur.

    Wabup Wijono berpesan agar wahana ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menambah daya tarik pengunjung di Tirta Wisata. “Harus dimanfaatkan sebaik-baiknya karena ini bentuk perhatian Pemkab terhadap kebutuhan masyarakat akan wahana untuk beristirahat”.

    Setelah memberikan sambutan, Wabup beserta para pejabat langsung meninjau lokasi Waterboom sekaligus memotong pita secara simbolis sebagai tanda wahana yang dibangun selama 3 bulan tersebut resmi dibuka untuk masyarakat.

    Wahana tambahan lain juga dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jombang dan wisatawan luar kota yang ingin mampir ke rest area. Ingin mencoba? (Dedi_SJAM)

    0 komentar:

    Posting Komentar