Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 25 Februari 2011

    Wakapolres : Jombang Masih Kondusif


    Komisaris Polisi Deden S Imhar, Wakapolres Jombang menegaskan saat ini situasi kamtibmas di Jombang masih terkendali. Hal tersebut diungkapkan disela diskusi dan silaturahmi lintas agama, tokoh masyarakat dan aparatur pemerintah di Pendapa Pemkab Jombang Rabu (23/2).

    “Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Jombang masih aman, tertib dan kondusif dapat dilihat dengan parameter roda pemerintahan di Jombang sampai saat ini masih berjalan dengan baik, berbagai aktifitas masyarakat juga berjalan dengan aman dan tertib” kata Deden.

    Situasi menegangkan sempat terjadi di berbagai daerah seperti Jawa Tengah dan Jawa Barat terkait konflik yang terjadi antar organisasi keagamaan. Bahkan di Pasuruan Jawa Timur juga terjadi penyerangan terhadap santri Pondok Pesantren.

    Hal ini yang melandasi Pemkab Jombang memfasilitasi pertemuan dan silaturahmi antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparatur pemerintah untuk meingkatkan kerjasama dalam upaya menjaga kondusifitas di kota santri.

    Wakapolres dalam kesempatan itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap ancaman terorisme, sebab beberapa waktu lalu tersangka Sukirno yang salah satu anak buah Abu Tholut yang menjadi DPO Polri tertangkap di Jombang.

    “Sampai saat ini ada simpatisan yang masuk DPO yang belum tertangkap hingga saat ini jadi masyarakat harap melaporkan ke Kantor Polisi terdekat apabila melihat hal-hal yang dirasa mencurigakan” pungkas Deden. (Dedi_SJAM)

     Jombang, 25 Februari 2011
    Tim Liputan SJAM

    0 komentar:

    Posting Komentar