Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 14 Februari 2011

    Peresmian Waterboom Digelar Besar-besaran


    Kalau dulu masyarakat Jombang harus pergi keluar kota untuk menikmati wahana air Waterboom, kini tak perlu jauh-jauh. Hari Minggu (13/2) mendatang, Disporabudpar ( Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata ) Kab.Jombang akan meresmikan wahana Waterboom di kompleks Tirta Wisata Jombang.

    Wahana air megah yang menelan anggaran 1,1 Milyar ini diharapkan juga akan menjadi ikon kota Jombang, seperti yang ditandaskan Drs.Suyoto Kepala Disporabudpar. “Waterboom ini saya harap bisa jadi ikon kota Jombang untuk tempat wisata dan wahana rekreasi, tanggal 13 Februari akan kita resmikan semeriah mungkin dengan beragam acara yang sudah kita siapkan untuk menghibur masyarakat Jombang” kata Suyoto.

    Beragam acara yang telah disusun seperti tenis bersama Muspida Kab.Jombang yang digelar mulai pukul 7 pagi, kegiatan menggambar dan melukis bersama 1000 anak, kesenian jaranan dan ludruk serta hiburan non tradisional seperti orkes melayu dan dangdut.

    Acara ceremonial dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB, yakni penandatanganan prasasti peresmian wahana air yang dibangun selama 3 bulan tersebut oleh Drs.H Suyanto, MM Bupati Jombang. “Bapak Bupati Insya Allah datang untuk meresmikan dan kita juga turut mengundang Disbudpar serta Dispora Jatim” tambah Suyoto.

    Wahana hiburan juga ditambah seperti wahana untuk outbound, sepeda penjelajah atau ATV, sepeda air, monumen pesawat terbang yang dibangun mirip seperti monkasel atau monumen kapal selam di Surabaya. Masyarakat Jombang mulai dapat menikmati wahana waterboom dan wahana tambahan lain mulai 13 Februari 2011 sejak hari peresmian. (Dedi_SJAM)

    0 komentar:

    Posting Komentar