Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Senin, 21 Januari 2013

    Wakil Bupati Jombang Hadiri HUT LV RI Ke 56”

    Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang jatuh setiap tanggal 2 Januari,  kemarin di peringati pada  Rabu (16/1/2013)i oleh Para Veteran se Kabupaten Jombang di Gedung Juang Jombang.

    HUT LVRI tahun ini adalah yang ke 56 dengan mengambil tema “Veteran Wajib Melestarikan Dan Meneruskan Jiwa Pancasila dan Nilai Nilai Kejuangan ’45 Kepada Generasi Penerus Bangsa“.  Tema tersebut diambil karena sampai saat ini bangsa Indonesia masih menyimpang dari cita cita bangsa yang ingin dicapai. Oleh karena itu LVRI yang merupakan satu satunya wadah dan sarana perjuangan bagi segenap Veteran Republik Indonesia perlu ikut berpartisipasi secara terus menerus dalam menghadapi tantangan masa depan bangsa.

    Melalui peringatan  tersebut diharapkan dapat meningkatkan kehormatan dan kesejahteraan anggotanya. Para Veteran juga diharapkan secara terus menerus dapat mewariskan semangat dan nilai juang ’45 kepada generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa.  Karena jiwa, semangat dan kejuangan ’45 adalah kekuatan utama dalam perjuangan bangsa. Sebab hal tersebut merupakan suatu kekuatan mental yang mampu menghadapi apapun bentuk tantangan bangsa. Selain itu Para Veteran ini juga diharapkan didalam menatap masa depan, untuk senantiasa memperjuangkan kejayaan bangsa dan negara dengan pemerintahan yang bersih dan berwibawa,serta veterannya yang bermanfaat dan sejahtera.

    Sementara itu Drs H.Widjono Soeparno Msi Wakil Bupati Jombang yang hadir dalam peringatan HUT Legiun Veteran RI yang ke 56 tersebut menyampaikan apresiasi yang tinggi atas perjuangan para veteran dalam memperjuangkan dan mempertahankan bangsa Indonesia. “Saya yakin perjuangan Bapak Ibu Veteran adalah perjuangan yang sangat luar biasa, sehingga semangat ini harus ditanamkan kepada generasi muda sekarang. Jangan sampai generasi muda bangsa ini tidak melestarikan dan meneruskan jiwa Pancasila serta Nilai Nilai kejuangan ’45,”ujar Widjono Soeparno

    Wabup Widjono Soeparno wakil Bupati Jombang berpesan kepada Para Veteran agar selalu mendukung kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Jombang. “Saya juga mohon kepada Bapak Ibu Veteran agar selalu mendukung kegiatan pemerintah baik itu di tingkat RT,RW,Desa maupun Pemerintah Kabupaten agar semua dapat berjalan dengan baik,” pungkas Widjono soeparno. (Jodhie_SJAM)

    Jombang, 17 Januari 2013
    Radio Suara Jombang AM 792 KHz

    0 komentar:

    Posting Komentar