Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Selasa, 18 Januari 2011

    Serahkan Tali Asih Kepada 80 PNS Purna Tugas

     

    Sebanyak 80 PNS yang telah memasuki purnatugas alias pensiun pada bulan Desember 2010, pada Senin (17- Januari- 2011) pagi menerima tali asih dari KORPRI Kabupaten Jombang. Tali asih diserahkan oleh Drs. Widjono Suparno Msi wakil Bupati Jombang dilapangan pemkab Jombang, usai menggelar apel rutin KORPRI yang diselenggarakan setiap tanggal 17 dilingkup Pemkab Jombang. Masing-masing pensiunan PNS tersebut menerima tali asih sebesar Rp. 1.000.000,-.

    Penyerahan tali asih tersebut merupakan program kali pertama yang dilakukan oleh pengurus KORPRI Kabupaten Jombang sebagai respon pengurus KORPRI Kabupaten dalam menjalankan langkah strategis guna mewujudkan KORPRI Kabupaten Jombang yang profesional dan mampu mensejahterakan anggotanya. Selain tali asih, KORPRI Kab. Jombang juga memberikan santunan kepada ahli waris anggota KORPRI yang telah meninggal saat masih aktif melaksanakan tugasnya pada periode Desember 2010 hingga Januari 2011.

    “Wujud nyata kegiatan KORPRI Kabupaten Jombang, selain memiliki poliklinik kesehatan KORPRI, juga telah dibangun perumahan bagi KORPRI, selain itu disediakan beasiswa bagi putra putri anggota KORPRI golongan I dan II, dan memiliki lembaga bimbingan belajar Widya Prima. Pemberian taliasih serta santunan ini adalah sebagai wujud penghormatan kepada anggota yang telah purna dan meninggal dunia”, tutur Widjono Suparno Wakil Bupati Jombang.

    Pemberian tali asih ini direspon positif oleh anggota KORPRI yang telah purnatugas. Diantaranya adalah Drs. Mangkuan pensiunan pengawas sekolah yang juga menerima tali asih pagi itu. Dirinya mengaku bahwa adanya tali asih juga pelayanan Pemkab Jombang kepada aparatur yang memasuki masa pensiun sangat bagus.

    Widjono Suparno, Wakil Bupati Jombang pada kesempatan tersebut menekankan kepada aparatur pemkab Jombang khususnya Anggota KORPRI untuk bahu membahu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam perannya sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan tangan kanan pemerintah Kabupaten Jombang.(Wati_SJAM)

    Jombang, 17 Januari 2011

    Tim Liputan SJAM

    0 komentar:

    Posting Komentar