Popular Post

Pengunjung

  • Breaking News
    Loading...
    Rabu, 03 Juli 2013

    Upacara HUT Bhayangkara Ke 67 Polres Jombang


    Kapolres Jombang AKBP Tri Bisono Sumiharso SIK

    Bertempat di halaman Mapolres Jombang pada Senin pagi (1/7/2013) dilaksanakan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 67 Tahun 2013 , upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Tri Bisono Sumiharso  SIK yang bertindak sebagai  Inspektur Upacara.

    Dalam amanatnya Kapolres Jombang membacakan pidato tertulis Kapolri Jendral Polisi Drs. Timur Prodopo yang antara lain menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 67 kepada seluruh anggota Polri serta penghargaan atas pengabdian dalam memberikanpelayanan terbaik kepada masyarakat meskipun dihadapkan dalam berbagai kekurangan dan keterbatasan. 

    Berbagai pengalaman selama 67 tahun perjalanan Polri telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadi Polri yang cerdas dan tegar dalam mengemban tugas menjaga keamanan dalam negeri. Dan patut disyukuri bahwa kinerja Polri telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat bahkan dunia internasional. 

    Meskipun saat ini Polri masih dinilai belum mampu memberikan pelayanan secara optimal. Selain dari segi pembinaan masih banyak oknum Polri yang melakukan tindakan yang melanggar disiplin, kode etik bahkan tindak pidana sehingga mencederai nama baik dan menurunkan citra institusi Polri. Realitas ini menunjukan bahwa Polri harus terus melakukan pembenahan di seluruh aspek organisasi Polri untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik di masa yang akan datang.

    Profesi Kepolisian merupakan wujud pengabdian yang mulia kepada masyarakat, bangsa dan negara oleh karena itu para anggota Polri diminta untuk meningkatkan kecintaan dan  kebanggaan sebagai anggota Polri dengan memberikan pengabdian serta karya yang terbaik.

    Dan secara khusus pada akhir pidatonya, Kapolri juga menyampaikan permohonan maaf  kepada segenap komponen masyarakat atas segala kekurangan Polri dalam memberikan pelayanan. Disamping itu Polri juga tetap mengharapkan adanya koreksi, teguran dan pengawasan dari semua pihak dalam rangka membangun dan menguatkan Polri agar ke depan semakin profesional dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

    Selain diikuti oleh jajaran Polres Jombang, upacara HUT Bhayangkara ke 67 kali ini juga dihadiri oleh Bupati Jombang Drs. H. Suyanto MMA dan Wakil Bupati Jombang Drs. H. Widjono Soeparno Msi , Forpimda Kabupaten Jombang, perwakilan tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya. (Jodhie_SJAM) 

    Jombang, 1 Juli 2013
    Radio Suara Jombang AM 792 KHz

    0 komentar:

    Posting Komentar