Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Jumat, 24 Agustus 2012

    Apel dan Halal bi Halal Bersama Bupati, awali hari aktif kerja PNS Jombang


    Hari pertama masuk kerja dilingkungan pemerintah Kabupaten Jombang pasca lebaran  digelar pada Kamis 23 Agustus 2012. Diawali dengan apel dan halal bi halal.  Apel bersama digelar dilapangan Pemkab Jombang dipimpin langsung oleh Drs. H. Suyanto MM Bupati Jombang. Apel  tersebut  diikuti oleh wakil bupati, sekda, kepala SKPD dan seluruh karyawan karyawati dilingkup pemkab Jombang. Ucapan lebaran atas nama pemerintah Kabupaten jombang juga atas nama pribadi disampaikan oleh Bupati Suyanto mengawali sambutannnya.

    Dalam amanatnya,  Bupati Suyanto kembali mengurai pidato kenegaraan presiden SBY beberapa waktu lalu. Antara lain mengingatkan kepada aparatur akan  pentingnya reformasi birokrasi. “Birokrasi kedepan yang ramping tapi kaya fungsi. Serta birokrasi yang mampu memberikan kebutuhan pelayanan masyarakat yang efektif dan efisien”, tandasnya.

    Bupati Suyanto berharap agar aparatur pemkab Jombang senantiasa meningkatkan kwalitas SDM, kompetensi dan bekerja lebih professional untuk dapat menjawab tantangan kemajuan dunia global. “Kepada seluruh aparatur saya minta agar benar benar focus, serius  dan lebih profesonal atas pilihan hidup yang sudah dilakukan, agar tidak tertinggal akan kemajuan jaman yang begitu cepat dari konfigurasi kekuatan negara-negara dunia”, tutur Bupati Suyanto

    Bupati Suyanto juga mengingatkan  bahwa kedepan, percepatan perubahan dan pergeseran akan terjadi. Sehingga sangat penting bagi para orang tua untuk diingatkan terkait tugas dan tanggung jawabnya menghantarkan putra putrinya. Sebagai orang tua, Bupati Suyanto menekankan agar  mendorong putra putri generasi selanjutnya untuk dapat  menempuh pendidikan setinggi mungkin dan harus berprestasi.

    Setelah apel , bupati bersama istri , demikian juga wabup dan sekda yang juga didampingi istri dan  pejabat – pejabat teras di lingkungan pemkab Jombang  langsung melakukan halal – bihalal di halaman  kantor Pemkab Jombang. Antrian panjang pun tak dapat terelakkan, bak tubuh ular, antrian tersebut memutar dan meliuk-liuk di lapangan pemkab Jombang. Bupati Suyanto  pun tampak terurai senyum menyambut tangan para pegawainya. 

    Bupati juga menekankan kepada inspektorat untuk  melakukan sidak terkait absensi, sebab  sudah bukan barang baru, kinerja para PNS di hari pertama masuk kerja setelah libur panjang tetap dalam pengawasan.(Wati_SJAM)

    Jombang, 23 Agustus 2012
    Radio Suara Jombang AM 792 Khz
     

    0 komentar:

    Posting Komentar