Popular Post

Pengunjung

ARSIP

  • Breaking News
    Loading...
    Minggu, 19 Agustus 2012

    Bupati Jombang Gelar Resepsi Kenegaraan


    Bupati Jombang Drs. H. Suyanto MM  menggelar resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke 67  Kemerdekaan RI  pada Jum’at 17 Agustus 2012 malam ,di Pendopo Kabupaten Jombang. Resepsi tersebut dihadiri forum pimpinan daerah, sejumlah pejabat dilingkup pemkab Jombang, tokoh masyarakat,  dan orang tua paskibraka  kabupaten Jombang  2012. 

    Para tamu undangan mulai berdatangan sejak pukul 19.00 WIB. Acara diawali dengan jamuan makan malam. Sebab pada saat yang sama kontingen atlit Jombang yang  mewakili Jawa Timur akan berangkat pada Pekan Olahraga Nasional (PON XVIII di Pekan Baru Riau pada 10 September 2012 dilepas oleh Bupati Suyanto. Mereka antara lain atlit dari cabang olahraga  atletik 4 orang, sepakbola 3 orang ,  olah raga cacat yakni futsal dan tari , tenis meja, karate, soft ball, serta official.

    Dalam sambutannya, Bupati Suyanto berharap bahwa resepsi kenegaraan ini tidak hanya menjadi kegaitan seremonial belaka. Namun hendaknya menjadi momentum untuk merefleksikan diri dan mengevaluasi jalannya kinerja pemerintahan.  Diuraikan oleh Bupati Suyanto yakni 6 isu yang disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  dalam pidato kenegaraan pada (16/8).  Antara lain adalah pemberantasan korupsi dan penindakannya. Terkait reformasi birokrasi.  Disampaikan pula langkah Pemerintah  untuk mengantisipasi dampak negatif dari memburuknya situasi ekonomi dan keuangan global. Mengatasi  hambatan iklim investasi dan kepastian hukum di Indonesia yang dinilai berpotensi menciptakan ketidakpastian.
    Demikian juga terkait dengan terjadinya  konflik horizontal yang terjadi akhir akhir ini. Baik yang terjadi karena masalah social maupun perbedaan agama. “Kabupaten Jombang berkomitmen untuk senantiasa mencegah terjadinya konflik horizontal sejak dini”, tandasnya.

    Bupati dua periode ini  juga mengajak semua pihak dan masyarakat kabupaten Jombang untuk senantiasa memberikan dukungan, partisipasi, sekaligus memberikan koreksi dan teguran guna pelaksanaan pembangunan kabupaten Jombang yang  keberlanjutan.

    Malam itu juga diserahkan  penghargaan kepada mereka yang berprestasi pada bidang olahraga yang mewakili Jatim pada PON XVIII di Pekan Baru Riau. Juga diserahkan tanda kehormatan pengabdian 30 tahun.(Wati_SJAM)

    Jombang, 18 Agustus 2012
    Radio Suara Jombang AM792 Khz

    0 komentar:

    Posting Komentar